Game Naruto Offline Terbaik di 2021 | Belajar Menjadi Ninja

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan informasi super penting khusus untuk kamu yang menyukai serial anime Naruto. Karena dalam artikel ini mimin akan merangkum beberapa game naruto offline terbaik 2021 yang akan membuat kamu lebih mencintai serial ini. Tak perlu basa basi lagi yuk langsung saja kita ulas rangkuman nya dibawah ini.

1. Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing
Sumber gambar: kontan

Game Naruto offline yang pertama yaitu game berjudul Ultimate Ninja Blazing yang telah di-download lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Dalam game action strategi satu ini, kamu bertugas untuk membuat tim yang berisi shinobi-shinobi terhebat dari universe Naruto untuk menyelesaikan misi-misi. bukan cuma gambarnya yang keren, game ini juga memiliki misi yang sama dengan di anime Naruto, lho. Kalau bosan, kamu pula dapat bermain bersama teman-teman di mode multiplayer.

2. Ninja Return: Ultimate Skill

Ninja Return: Ultimate Skill
Sumber gambar: malavida

Kamu suka dengan game bergaya retro? Coba deh game Ninja Return: Ultimate Skill yang satu ini. Kamu bisa memilih hingga 40 karakter ninja. Terdapat banyak mode permainan yang berbeda, termasuk training, survival, dan versus mode. Karakter yang kamu akan gunakan memiliki banyak kemampuan yang disesuaikan dengan cerita aslinya. Bukan cuma grafis yang serba pixel, game naruto offline ini pula mudah dikendalikan untuk membuat kombo mematikan untuk mengalahkan lawan.

3. Ultimate Anime Champions

Ultimate Anime Champions
Sumber gambar: apk pure

Sama-sama bergaya retro, Ultimate Anime Champions pula buat kamu bisa menggerakkan karakter-karakter yang mirip Naruto. Enggak cuma memakai karakter-karakter Naruto, game ini juga bisa membuatmu bisa memainkan karakter dari berbagai anime. Mulai dari One Piece sampai Dragon Ball, semuanya dapat kamu gunakan. Kamu akan mengendalikan karaktermu dengan kontrolnya yang mudah untuk mengalahkan lawan.

4. Stickman Ninja 2

Stickman Ninja 2
Sumber gambar: apk pure

Mau memainkan karakter Naruto dengan gaya stickman? Coba game Stickman Ninja 2 yang satu ini, dijamin bikin gemes! Game tersebut mempunyai sebuah grafis 2D yang bagus dan sangat mudah untuk dimainkan. Adegan aksinya, meskipun hanya dua dimensi, terlihat seperti anime aslinya. Kamu akan menjalani berbagai petualangan seru dengan suara pertarungan yang memuaskan banget. Apalagi, game Naruto offline Android ini relatif ringan.

5. Guess the Naruto Character Quiz

Guess the Naruto Character Quiz
Sumber gambar: apk pure

Mau game yang menguji pengetahuanmu mengenai Naruto? Kamu wajib download game Guess the Naruto Character Quiz yang satu ini, sob! Game puzzle ini memang dirancang untuk penggemar Naruto sejati. Banyak puzzle dan trivia yang harus bisa kamu jawab dengan tepat. Satu fitur yang menarik yaitu kamu dapat meminta bantuan temanmu untuk menjawab puzzle yang membuatmu terjebak dan tidak dapat lanjutkan ke level berikutnya.