5 Laptop Touchscreen Murah 2021 | 3 Jutaan Saja Bro

Meskipun Tahun 2021 dunia masih dilanda pandemi COVID-19 tapi berbagai perusahaan teknologi dunia terus membuat produk terbaru mereka, salah satunya adalah laptop Touchscreen yang saat ini sedang populer, tahun ini terdapat banyak pilihan untuk kamu yang berminat membeli laptop touchscreen meskipun harganya relatif lebih tinggi dari laptop biasa tapi gak beda jauh juga kok.

Karena saat ini sudah banyak sekali laptop touchscreen yang bisa kamu beli jadi banyak pula produsen yang menjual dengan harga yang cukup bersahabat, oleh sebab itu, yuk kita intip laptop touchscreen apa saja sih yang murah para tahun 2021 ini.

1. ASUS Chromebook C204MA

Entry pertama dalam daftar rekomendasi laptop touchscreen murah datang dari merek asal Taiwan, ASUS. Laptop ASUS Chromebook C204MA yang dibanderol dengan harga empat jutaan. Laptop touchscreen ASUS betikut ini dapat menjadi sebuah pilihan kamu yang menginginkan laptop touchscreen tipis dengan desain yang ringkas.

Bukan cuma itu dapur pacu dari laptop ini ditenagai prosesor Intel Celeron Dual-Core N4000 yang menawarkan kecepatan hingga 1,1 GHz. Ditambah dengan memori RAM 4GB, chromebook ini sangat cocok untuk kebutuhan dan keperluan harian kamu. Intip juga laptop ASUS terbaru lainnya, sob. Layar LED-backlit 11,6 inci HD+ udah didukung dengan fitur anti silau yang bikin kamu betah menggunakannya di luar ruangan.

2. Toshiba Satellite L50T-B1779

Rekomendasi laptop touchscreen i5 pertama datang dari merek Toshiba. Laptop ini pantas kamu pertimbangkan sebagai laptop touchscreen murah lantaran fiturnya. Bila laptop touchscreen atau layar sentuh dengan layar lebar adalah yang kamu butuhkan, maka Toshiba Satellite L50T-B1779 pilihan yang cocok.

Laptop ini mempunyai layar 15,6 inci HD TruBrite. Selain itu di bagian prosesornya sudah mengusung prosesor Intel Core i5-5200U. Ditambah GPU Intel HD Graphics 5500 plus AMD Radeon R7 M260, tentunya cocok untuk kalian yang menginginkan laptop lebar dengan spesifikasi yang mumpuni.

3. HP 14D004AX Celeron N2820

Rekomendasi laptop touchscreen selanjutnya yaitu HP 14D004AX Celeron N2820 yang merupakan laptop layar sentuh dengan sepuluh titik sentuhan. Tampilan di sisi layar yang cukup dengan ukuran 14 inci ini mungkin dirasa kurang menarik. akan tetapi, laptop ini mempunyai harga jual yang lumayan murah. Kalau kamu memiliki budget sekitar tiga jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang laptop ini.

4. HP ProBook 11 G2-4405U

Dijual di rentang harga tiga sampai empat jutaan, HP ProBook 11 G2-4405U bisa jadi pilihan laptop touchscreen murah berikutnya, geng! Meski begitu, dapur pacunya masih menggunakan Intel Pentium 4405U dengan kecepatan hingga 2,1 GHz. akan tetapi, dukungan kinerja RAM 8 GB dengan penyimpanan SSD mencapai 128 GB akan membantu pengguna yang memiliki produktivitas yang cepat dan tinggi.

5. Lenovo ThinkPad X240

Lenovo ThinkPad X240 merupakan rekomendasi laptop touchscreen Lenovo yang pula masuk ke dalam kategori notebook touchscreen harga 2 jutaan hingga 3 jutaan. Bukan itu ukuran layarnya yang mencapai 12,5 inci jadi sekilas bisa mirip seperti tablet, geng! Kamu bisa juga cek daftar laptop Lenovo lainnya.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup murah, laptop ini sudah mendukung prosesor Intel Core i5 loh. Ditambah dengan penyimpanan hingga 256GB dan RAM 4GB. Cocok untuk kamu yang menginginkan laptop ultrabook terbaik dengan desain ringkas dengan spek yang mumpuni.

 

Tinggalkan komentar