6 Kelebihan Infinix Hot 8 | HP Batera

6 Kelebihan Infinix Hot 8 | HP Baterai Besar Harga Murah

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, pada kesempatan kali ini mimin akan coba membahas salah satu merek smartphone bisa dibilang kelas atas tapi harganya dibawah rata rata alias murah banget sob. Yaitu Infinix Hot 8.

Di segmen entry level, Infinix Hot 8 menjadi sebuah smartphone yang cukup keren lho, karena tipe HP ini merupakan seri penerus dari Infinix Hot 7 Pro yang dirilis Mei 2019 lalu. Infinix hot 8 ini adalah smartphone dengan baterai besar yang bisa kamu beli dengan harga satu jutaan saja.

Maka dari itu, dalam artikel ini mimin akan memberikan ulasan tentang kelebihan yang dimiliki smartphone kece ini, ini pula bisa menjadi tolak ukur kalian jika berminat untuk membeli ponsel pintar terbaru, yuk Langsung saja kita ulas dibawah ini.

Dengan kapasitas 5.000 mAh, Infinix Hot 8 diklaim memiliki daya tahan baterai hingga seharian untuk berbagai kebutuhan. Seperti main game mobile, nonton film, streaming musik, dan lainnya.

Kelebihan Infinix Hot 8

Seperti sudah disinggung di atas, salah satu nilai jual utama dari Infinix Hot 8 yaitu dengan kapasitas baterainya yang besar dengan daya tahan seharian.

Bukan cuma itu, berikut ini beberapa kelebihan Infinix Hot 8 yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membelinya, sobat!

1. Kapasitas Baterai Besar

Infinix Hot 8 dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang dilansir dari situs resminya memiliki daya tahan sampai 4 hari (dalam mode stand-by). Dengan baterai berkapasitas besar ini tentusaja kamu dapat lakukan berbagai aktivitas melalui HP Android berbaterai besar yang satu ini, seperti streaming film maupun musik.

Untuk pengisian dayanya, Infinix Hot 8 sudah dibekali dengan opsi pengisian daya cepat atau fast charging 2A yang cuma butuh waktu sekitar 3 jam untuk mengisi daya hingga penuh. Walau untuk tahun 2019 ini, fast charging 2A tergolong b saja apabila dibandingkan dengan merk smartphone lainnya, sob.

2. Triple Kamera untuk Fotografi

Untuk kemampuan fotografinya, Infinix Hot 8 pula dengan total empat kamera pada perangkatnya. Pengaturan triple kamera di belakang dengan sebuah kamera depan, sob. Triple kamera Infinix Hot 8 dilengkapi dengan tiga buah sensor, 13MP f/1.8 wide, 2MP depth sensor, dan QVGA lowlight sensor. Jika kamu lihat dari setup yang diberikan, memang Infinix Hot 8 bakal mengincar kualitas fotografi di kondisi minim cahaya alias lowlight.

Hal tersebut bisa kamu lihat dari sensor utama 13MP dengan bukaan f/1.8, Quad Flash untuk foto hasil terang, dan lensa dengan optimalisasi AI. sementara untuk kamera depannya, Infinix Hot 8 dilengkapi dengan sebuah kamera 8MP f/2.0 untuk menangkap foto selfie.

3. Tampilan Layar Lega dan Lebih Luas

Demi mendukung fitur multimedia dan streaming, Infinix Hot 8 dilengkapi dengan layar berpanel IPS seluas 6,6 inci yang cukup besar di kelasnya. bukan cuma itu kamu pula akan mendapatkan aspect ratio layar sebesar 20:9 yang bakal memanjakan mata saat menonton film layar lebar dalam genggaman.

Pengalaman menonton mungkin tidak terganggu dengan hadirnya waterdrop notch di bagian depan. Akan tetapi untuk kamu yang nggak terlalu masalah dengan hal ini, tentu bisa mengesampingkannya kok!

4. Harga Terjangkau

Dari segala kelebihan di atas, tentu yang paling menarik perhatianmu merupakan soal harga yang ditawarkan dari Infinix Hot 8 ini, kan? HP inibanderol dengan harga 1 jutaan lebih sedikit, tentu HP Android murah berkualitas ini nggak bakal menguras kocek kamu, sob.

Untuk Infinix Hot 8 versi RAM 2GB dan memori internal 32GB dibanderol dengan harga Rp1.199.000,-. Sementara untuk Infinix Hot 8 versi RAM 4GB dan memori internal 64GB bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.399.000,- saja. Menarik, kan?