Nomor Call Center Telkomsel Terbaru Buka 24 Jam

Nomor Call Center Telkomsel Terbaru Buka 24 Jam

Nomor call center Telkomsel mungkin akan kamu butuhkan ketika mengalami masalah dengan kartu Telkomsel yang kamu miliki. Telkomsel merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang telekomunikasi. Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dengan pelanggan terbanyak di Indonesia. Pada tahun 2015-2016 memiliki jumlah pelanggan di Indonesia mencapai 143 juta. Jumlah yang membuat Telkomsel menjadi operator seluler nomor 6 di dunia berdasarkan jumlah pelanggan.

Untuk itu jelas Telkomsel tidak ingin mengecewakan pelanggannya, sehingga menyediakan layanan call center yang buka selama 24 jam. Dengan banyaknya pelanggan yang dimiliki Telkomsel harus menyediakan layanan yang prima. Itu untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan Telkomsel yang sangat banyak. Jika tidak memiliki layanan call center yang memadai dapat membuat keluhan pelanggan tidak tertangani dengan baik.

Dengan adanya nomor call center Telkomsel akan membuat pelanggan merasa tidak kebingungan ketika mengalami masalah dengan kartu Telkomsel. Misalnya saja ketika terjadi nomor yang hangus tetapi ingin mengaktifkannya kembali. Atau ketika mengalami masalah dengan jaringan internet yang lemot. Call center ini juga dapat digunakan untuk menawarkan produk kepada para pelanggan.

Jaringan Telkomsel sudah sangat luas, hampir sudah mencapai seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel dikenal dengan kualitas jaringan yang sangat stabil dan internet yang cepat. Harga kartu Telkomsel sedikit lebih mahal dari operator seluler lain. Akan tetapi itu akan sebanding dengan kualitas yang kamu dapatkan dari kartu Telkomsel.

Apa Itu yang Dimaksud Call Center

Call center dapat diartikan sebagai tempat yang digunakan sebagai pusat layanan informasi bagi pelanggan. Call center ini merupakan salah satu kebutuhan wajib bagi perusahaan, tidak terkecuali Telkomsel. Bagi kamu pelanggan Telkomsel dapat menghubungi call center jika mengalami masalah dengan kartu Telkomsel. Melalui nomor call center Telkomsel kamu dapat mengetahui informasi secara detail mengenai kartu Telkomsel.

Call center Telkomsel dapat kamu selama 24 jam nonstop. Ini merupakan komitmen nyata dari Telkomsel kepada para pelanggan setianya. Selain untuk mengetahui informasi mengenai produk-produk Telkomsel kamu juga dapat menyampaikan keluhan ketika menggunakan kartu dari provider Telkomsel. Saran dan juga masukan terkait kartu Telkomsel juga dapat kamu berikan melalui call center Telkomsel.

Untuk menghubungi call center Telkomsel kamu tidak perlu khawatir akan memakan pulsa banyak. Karena pihak Telkomsel menyediakan layanan call center bebas pulsa bagi para pelangannya. Untuk menghubungi pihak Telkomsel kamu tidak harus melalui nomor call center Telkomsel tetapi juga dapat melalui sosial media Telkomsel atau email.

Cara Menghubungi Call Center Telkomsel

Seperti yang sudah disebutkan terdapat beberapa cara untuk menghubungi call center Telkomsel. Telkomsel sangat memahami kebutuhan akan pusat informasi yang terpercaya bagi para pelanggannya. Jadi Telkomsel memberikan banyak sekali kemudahan untuk menghubungi call center Telkomsel. Dan juga terdapat layanan call center bebas biaya pulsa.

Yang pertama kamu dapat menghubungi melalui nomor call center Telkomsel. Terdapat tiga jenis nomor call center yang dimiliki Telkomsel. Untuk kamu pelanggan pascabayar dapat menghubungi 188, untuk melakukan panggilan call center secara gratis. Sedangkan bagi kamu prabayar akan dikenakan biaya sebesar Rp300 setiap melakukan panggilan.

Jika kamu sedang berada di luar negeri, kamu dapat menghubungi call center Telkomsel melalui nomor +62 811-0000-333. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk melakukan panggilan ke nomor call center tersebut.

Nomor tersebut hanya diperuntukan bagi pelanggan Telkomsel yang berada di luar negeri. Telkomsel juga menyediakan nomor call center bagi para pelanggan umum yaitu melalui +62 807-1811-811. Untuk nomor pelanggan umum dikenakan tarif sesuai dengan operator yang digunakan.

Selanjutnya kamu juga dapat menggunakan sosial media untuk mendapatkan informasi dari Telkomsel. Kamu dapat menyampaikan keluhan terhadap Telkomsel melalui sosial media resmi Telkomsel. Tapi terdapat beberapa kekurangan ketika menghubungi melalui sosial media. Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan jawaban cukup lama.

Selain melalui nomor call center Telkomsel dan sosial media, kamu dapat mengubungi customer service Telkomsel melalui email. Kamu dapat mendapatkan alamat email customer service Telkomsel melalui website resmi Telkomsel. Jika kamu menggunakan aplikasi MyTelkomsel, kamu juga dapat menggunakannya untuk menghubungi customer service.

Mengenal Apa Itu GraPARI Telkomsel

Kamu mungkin pernah melihat gedung GraPari Telkomsel di kota kamu. Gedung GraPari Telkomsel telah tersedia di beberapa kota di Indonesia. Gedung GraPari digunakan untuk memberikan layanan kepada para pelanggan Telkomsel. Berbagai layanan terkait kartu Telkomsel bisa kamu dapatkan di gedung yang satu ini.

GraPari sendiri merupakan kepanjangan dari Graha Pari Sraya. Nama tersebut diambil dari bahasa sanskerta yang diberikan oleh Sultan Hamengkubuwono X. Sultan Hamengkubuwono X memberikan gelar tersebut sebagai apresiasi atas berdirinya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta. Jika kamu telah menghubungi nomor call center Telkomsel tetapi masalahnya belum terselesaikan, kamu dapat mendatangi kantor GraPari Telkomsel terdekat.

Ada banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan di GraPari Telkomsel. Selain bertanya-tanya mengenai produk-produk Telkomsel terbaru, kamu dapat mengaktifkan kembali kartu yang telah hangus. Jika kartu kamu hilang dan ingin mengganti dengan kartu yang beru dengan nomor yang sama juga dapat dilakukan di GraPari Telkomsel. Bisa dibilang layanan yang diberikan di GraPari ini lebih lengkap daripada melalui call center Telkomsel.

Saat ini GraPari Telkomsel telah tersedia di Sumatera, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Timur, dan lain-lain. Kedepannya mungkin akan lebih banyak lagi jangkauan dari kantor GraPari Telkomsel. Dengan semakin banyak kantor GraPari, Telkomsel berharap semua pelanggan Telkomsel akan terlayani dengan baik tanpa terkecuali.

Apa Itu Asisten Virtual Telkomsel

Terobosan baru dilakukan oleh Telkomsel untuk pelanggannya melalui asisten virtual Telkomsel. Selain dengan cara yang biasa yaitu melalui nomor call center Telkomsel kamu dapat menggunakan chat untuk mendapatkan informasi dan layanan dari Telkomsel. Asisten virtual Telkomsel adalah layanan pelanggan yang menggunakan gabungan dari artificial intelligence, customer analytics, dan interaksi manusia.

Dengan adanya layanan ini diharapkan pelanggan dapat terlayani dengan cepat dan tepat. Asisten virtual Telkomsel ini akan beroperasi selama 24 jam. Kamu dapat mengakses layanan virtual ini melalui telegram , line, whatsapp, website resmi Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel, dan facebook messenger. Asisten virtual ini diberi nama “Veronica”. Dengan adanya layanan ini Telkomsel berharap tidak ada lagi pelanggan Telkomsel yang tidak terlayani.

Asisten virtual Telkomsel ini dapat memberikan layanan seperti memberikan informasi mengenai kantor GraPari terdekat, cara upgrade 4G, info paket, info tagihan, dan masih banyak lagi. Selain itu asisten virtual Telkomsel juga dapat memberikan solusi layanan, seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, berlangganan paket, dan freedem poin.

Telkomsel menyadari jika pelanggan saat ini sangat memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan layanan yang cepat dan tepat. Dengan hadirnya asisten virtual Telkomsel itu seperti memberikan layanan kantor GraPari di genggaman pelanggan. Telkomsel ingin memberikan pengalaman mobile digital lifestyle kepada para pelanggan. Asisten virtual Telkomsel ini melengkapi layanan pelanggan yang sudah ada, seperti melalui nomor call center Telkomsel.