Empat Layanan Permata Call Center yang Bisa Kamu Coba

Permata call center tidak hanya menjadi wadah dan jembatan antara petugas resmi pihak bank dengan nasabahnya saja, di mana nasabah bisa mengutarakan keluhan maupun pertanyaan. Call center tersebut juga bisa dijadikan sebagai media penghubung untuk menyampaikan bergam informasi yang dibutuhkan oleh nasabah terkait dengan produk bank

Sebagai salah satu bank yang terpercaya, tentunya Permata bank mampu menyediakan berbagai jenis layanan untuk para nasabah maupun pelanggannya. Berbagai layanan inipun tentunya dibuat untuk dapat meringankan segala beban yang dimiliki oleh nasabah. Salah satunya adalah layanan pinjaman maupun layanan menabung dengan cara mudah.

Jika dulu kamu harus berjalan ke kantor Permata terdekat untuk mendapatkan informasi tersebut, saat ini kamu bisa tinggal menanyakan informasinya secara lengkap melalui Permata call center. Kamu akan langsung tersabung dengan petugas yang memiliki kapabilitas dan pengetahuan mumpuni untuk menjawab segala pertanyaan kamu tentang produk.

Cukup dengan menekan angka telepon yang sudah diberitahukan, maka kamu akan langsung tersambung dengan pihak banknya. Lalu, apa saja produk bank yang informasinya bisa didapatkan melalui Permata call center? Berikut adalah ulasan lengkap tentang berbagai produk unggulan Permata Bank yang bisa kamu dapatkan informasinya.

Informasi Mengenai Retail Semua Tersedia di Call Center

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan kepada nasabahnya adalah produk retail. Ini mencakup berbagai macam jenis, mulai dari deposito, tabungan, reksadana, giro, bahkan hingga ke layanan KPR. Masih banyak jenis produk retail Permata Bank yang bisa kamu nikmati manfaatnya. Untuk itu, dapatkan informasi lengkapnya segera.

Kamu bisa dengan mudah mencari informasi terkait dengan produk retail dan umum di atas melalui Permata call center yang tersedia. Layanan panggilan ini berjalan non stop 24 jam setiap hari. Jadi, kamu bisa menghubungi pihak bank Permata kapan saja tidak terbatas waktu, dan tentunya jawabannya cepat.

Layanan panggilan ini bersifat otomatis sebab dijawab dengan mesin swajawab yang secara otomatis memberikan tanggapan. Meski demikian, jawaban-jawaban yang diberikan juga tetap berkualitas dan didasarkan pada petugas sungguhan yang berpengetahuan lengkap terkait dengan produk yang dijual tadi. Coba hubungi sekarang juga untuk mendapatkan informasinya.

Produk retail yang ditawarkan ini sifatnya lebih umum dan dapat digunakan oleh siapapun untuk kebutuhan apa saja. Kamu juga bisa membuat kartu kredit melalui layanan ini sesuai dengan yang kamu butuhkan. Saat ini, semua hal bisa dilakukan secara sederhana dan mudah, tanpa usaha yang lebih.

Ingin Berangkat Haji? Dapatkan Info Syariah Lewat Permata call center

Selain menawarkan produk retail yang umum, Permata Bank juga menawarkan produk syariah yang ramah untuk para nasabah muslim. Jenisnya pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan retail umum, hanya saja yang menjadi spesial adalah, produk syariah ini menyediakan layanan tabungan untuk menjalani ibadah haji.

Tentunya, siapa yang tidak tertarik untuk beribadah haji dan difasilitasi secara terpercaya oleh Permata Bank? Tabungan ibadah haji ini diperuntukkan untuk nasabah yang memang memiliki rencana untuk melaksanakan haji. Untuk menabung biayanya, mudah serta tidak memberatkan nasabah sama sekali. Cukup ikuti persyaratan yang diberikan.

Ada juga beberapa keuntungan yang diberikan Permata Bank dalam hal ini sangat memanjakan nasabah. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui Permata call center di nomor 1500111. Keuntungan yang bisa didapatkan antara lain adalah tidak hanya dana yang ditabung tapi juga kepastian untuk keberangkatan haji.

Jaminan berangkat haji ini diperoleh berdasarkan SISKOHAT Kemenag RI. Apa lagi yang diragukan? Belum lagi, setoran awal yang kamu bayarkan cenderung kecil, yakni sebesar 250.000 rupiah, bahkan menjadi 50.000 rupiah untuk selanjutnya. Biaya admin juga gratis tanpa syarat apapun tiap bulannya.

Untuk transaksi menabungnya juga sangat mudah. Kamu bisa lakukan dimana saja kantor Permata Bank baik yang umum maupun yang bersifat syariah. Kamu bisa menanyakan informasi secara lengkap melalui Permata call center yang disediakan oleh pihak bank tersebut.

Penuhi Kebutuhan Bisnis Kamu Melalui Produk SME

Bisnis menjadi salah satu peluang besar untuk bisa meraih keuntungan. Tapi, sering kali banyak orang yang mengalami kendala saat ingin memulai bisnis barunya. Karenanya, Permata Bank hadir dengan penawaran produk SME untuk membantu kamu memenuhi segala kebutuhan kamu untuk berbisnis. Tertarik untuk menggunakan layanan ini?

Jika kamu tertarik untuk mencoba produk yang satu ini, kamu bisa mencari informasinya melalui Permata call center. Melalui sambungan ini, kamu bisa mendapatkan jawaban yang solutif, lengkap, serta akurat meski dijawab oleh mesin swajawab. Kamu tinggal menekan angka 1500399 atau mengirim email ke clientservices@permatabank.co.id saja.

Salah satu jenis produk SME yang ditawarkan adalah adanya pinjaman tetap. Pinjaman tetap ini dapat berguna sebagai modal berbisnis kamu. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari layanan ini adalah, kamu akan dibiayai secara pasti untuk segala kebutuhan bisnis kamu nantinya. Tentu hal ini sangat menguntungkan.

Jadwal pembayarannya juga sifatnya menggunakan skema bayar kembali berbentuk angsuran yang disesuaikan dengan arus kas dari bisnis Nasabah. Penggunaan layanan pinjaman tetap ini selain membantu memberikan modal juga membantu melancarkan arus kas dari bisnis yang Nasabah jalani. Kamu harus mencobanya sekarang dan rasakan manfaatnya.

Pembiayaan Perdagangan Juga Dapat Diperoleh Dini

Produk terakhir yang bisa kamu dapatkan informasinya melalui Permata call center adalah pembiayaan perdagangan. Permata Bank menyediakan layanan ini untuk kamu yang menjalani bisnis perdagangan besar dengan orang lain. Tentunya layanan ini berguna untuk memberikan keamanan untuk transaksi perdagangan yang kamu lakukan pada bisnis kamu.

Banyak keuntungan yang kamu bisa dapatkan dari layanan ini, misalnya saja adanya pemberian garansi dari bank yang akan membuat bisnis dagang kamu semakin dipercaya. Tak hanya itu, transaksi dagang juga terjamin keamanannya melalui fasilitas pengumpulan data inward serta outward. Tentu bisnis kamu sudah terjaga keamanannya.

Belum lagi fasilitas penerbitan serta penerimaan SKBDN maupun LC. Hal ini membantu kamu untuk melakukan ekspansi bisnis dagang anda ke luar negeri secara terpercaya dan juga dengan mudah dilakukan. Sungguh fasilitas yang sangat memudahkan anda, bukan? Sebab memang bisnis dagang ini membutuhkan proteksi dan jaminan.

Bisnis perdagangan ini memang termasuk bisnis yang riskan dan berbahaya jika tidak berhati-hati dalam menjaga keamanannya. Karena itulah kamu harus mempercayakannya pada pihak yang sangat terpercaya dalam mengurus perihal terkait perdagangan semacam ini. Jika bisnis kamu aman, tentu keuntungan yang didapatkan juga tinggi.

Untuk bisa menghubungi pihak Permata untuk mendapatkan informasi lengkap terkait produk ini, kamu bisa menekan di tombol yang sama dengan layanan SME, yakni ke nomor 1500399. Langsung saja utarakan apa yang ingin kamu tanyakan, maka akan segera terjawab.

Masih banyak berbagai produk menguntungkan yang sebenarnya bisa kamu nikmati dari bank Permata ini. Semuanya didesain untuk dapat memenuhi kebutuhan kamu. Sekarang, apa lagi yang kamu ragukan dari semua produk di atas? Cukup hubungi Permata call center untuk mengetahui informasi lanjutan tentang produk di atas.