Realme Service Center Fasilitas Terbaik untuk Pelanggan Setia

Realme Service Center Fasilitas Terbaik untuk Pelanggan Setia

Realme service center merupakan bentuk pelayanan prima kepada seluruh pelanggan untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada ponsel mereka. Sebenarnya, tidak perlu menggunakan layanan seperti ini, berbagai macam teknisi di luar sana mampu memperbaiki. Tetapi, hasilnya akan berbeda jauh dari harapan.

Di luar sana memang ponsel sudah benar tetapi, terkadang mereka menggunakan barang yang bukan original. Hal ini akan berpengaruh pada performance. Atau kerusakan yang sama akan kembali terjadi. Kalau dibandingkan, harga jauh lebih murah dengan garansi tidak terlalu lama.

Sebenarnya, cara seperti ini adalah salah. Seharusnya, kamu datang ke layanan Realme service center. Contoh mudah memahaminya seperti ini, produk tersebut mereka yang buat. Jika, ada kerusakan komponen pasti mereka jauh lebih tahu. Karena, semua teknisinya sudah dibekali dengan ilmu pengetahuan.

Tentang berbagai macam kerusakan mulai dari yang mudah sampai parah sekali. Dengan begini, kemungkinan untuk rusak jadi terhindarkan. Hal tersebut dikarenakan, pemakaian spare part asli yang dijamin lebih awet dan tahan lama. Untuk kinerja serta pengaruh terhadap komponen lain sangat terasa.

Fasilitas dari Realme tersebut memang belum banyak di Indonesia. Jumlahnya masih sangat terbatas, kurang lebih ada 45 di berbagai kota. Kamu dapat mengunjunginya jika, tidak jauh dari tempat tinggal. Semua permasalahan dan keluhan ponsel pasti mampu ditangani dengan baik dan bergaransi resmi

Daftar Alamat Realme Service Center

Saat ini produk berasal dari Tiongkok ini menjadi pilihan terbaik terutama anak muda. Mereka menyukai berbagai macam fitur yang disematkan. Termasuk dengan berbagai macam terobosan baru. Indonesia merupakan pasar sangat potensial untuk berbagai variannya. Tidak heran bila Realme mendirikan banyak Service Center, berikut alamat lengkapnya.

  1. Medan

Warga medan pemilik handphone ini dapat berkunjung ke Medan Fair Plaza. Lokasinya ada di lantai IV Nomor A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, jangan lupa bawa kartu garansi bila masih berlaku.

2. Malang

Untuk Arek-Arek Malang, Ponsel asal Tiongkok ini punya dua kantor resmi yaitu Authorized Pusat Servis Handphone Realme di Jalan Soekarno Hatta No. 2, Telepon 0341-4378061. Serta ada di Jalan Kawi, 54 A, atau telepon saja 0341-5082211.

3. Sulawesi Barat

Lokasinya berada di sebelah Kantor Kejaksaan Mamuju. Lebih tepatnya berada di jalan KS. Tubun Nomor 42 Huruf B, Kota Mamuju masih dalam satu wilayah Provinsi Sulawesi Barat. Kode Pos 911511. Untuk nomor yang dapat dihubungi 0426-2322922.

4. Jakarta

Untuk wilayah Jakarta sendiri jangan ditanya lagi cukup banyak service center Realme tersedia meliputi timur selatan, sampai dengan pusat Misalnya, seperti di kawasan ITC Roxy Komplek, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewi Santika Nomor 353 (021-22855204).

5. Bandung

Realme service center untuk wilayah Bandung cukup banyak Ada di Bandung Electroinic Center Istana Jl. Purnawarman 11, ( 022-20510111 Lantai UG) dan (022-86012785 Lantai 3 A6). Selanjutnya, tersedia juga di wilayah Cimahi, Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman Menarik Selama Pusat Servis

Walaupun, masih satu induk perusahaan dengan Oppo tetapi, kamu tidak dapat membawanya ke pusat perbaikan Oppo. Melainkan, langsung ke Realme. Hal ini membuktikan bahwa, brand tersebut memang sangat baik. Berlaku juga untuk klaim garansi sampai keperluan lain mulai dari pembelian produk baru hingga aksesoris.

Realme service center memberikan pelayanan prima mulai dari awal datang sampai pulang. Hampir semua pelayannya sangat ramah dan bersahaja. Tersedia fasilitas lengkap mulai dari ruang tunggu dengan sofa empuk. Pendingin udara, air mineral kemasan, sampai televisi. Wifi juga tersedia dengan kecepatan tinggi.

Inilah yang jadi kelebihan dari Vendor asal Tiongkok tersebut. Sebuah pelayanan kelas atas mulai dari awal kedatangan sampai akhir pulang konsumen selalu dibuat nyaman. Dengan semua fasilitas itu, pelanggan tidak akan merasa bosan karena, kepanasan menunggu. Kursi membuat sakit dan masih banyak lagi keluhannya.

Setelah mendapatkan panggilan, staf Realme service center akan tersenyum ramah dan mempersilahkan kamu duduk. Suaranya lembut dan sabar, mereka akan mendengarkan apa saja kerusakan dari handphone. Kemudian, memberikan sebuah form untuk diisi. Selanjutnya, handphone kamu diminta lalu melakukan pengecekan mengapa kendala tersebut terjadi.

Selama menunggu akan memberikan handphone pinjaman sebagai akses untuk bermain game, sampai membuka media sosial. Pengecekan berlangsung cukup cepat. Teknisi akan menyampaikan kendala yang terjadi. Bila memang berat maka, harus ditinggal. Jika, ringan dapat ditunggu maka, kamu akan dipersilahkan menunggu kembali.

Pelayanan di Realme Service Center

Satu hal yang harus diketahui bahwa merek seluler ini akan memberikan semua layanan keluhan kamu. Hanya ada tidak semuanya. Misalkan, ponsel terkena air secara sengaja atau cairan tertentu. Kemudian, mengalami pembongkaran unit selain pihak Realme. Jadi, ponsel tersebut pernah kamu bawa ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya tempat tersebut tidak resmi, secara otomatis pengajuan perbaikan hingga klaim garansi hilang. Oleh karena itu dalam pengecekan awal pihak Realme service center akan menanyakan beberapa pertanyaan seperti, pernah kena air atau sudah pernah jatuh sebelumnya. Selanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan.

Tidak hanya soal pemeriksaan saja, di sini kamu juga bisa melihat berbagai macam aksesoris menarik seperti, earphone, kepala charger, sampai kabel tersedia. Kamu bisa membelinya dan dijamin awet tahan lama.

Realme service center juga menyediakan berbagai macam informasi yang dibutuhkan mulai dari produk unggulan dengan spesifikasi hingga kelebihan. Sampai handphone akan datang, mereka akan memberikan petunjuk singkat. Bila tertarik untuk membeli, bisa saja mempelajarinya terlebih dulu agar nantinya tidak mengecewakan dan sesuai keinginan.

Aturan Garansi yang Harus Diketahui

Layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah pengajuan klaim untuk Garansi. Setiap pembelian produk baru pasti ada nota garansi dengan jangka waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang mengalami kerusakan. Kamu bisa langsung saja datang. Jangan lupa membawa box, kartu garansi hingga bukti nota.

Tidak hanya pembelian offline. Bagi pelanggan yang melakukannya dengan cara online juga akan mendapatkan fasilitas ini. Asalkan tiga syarat utama itu jangan dihilangkan. Menariknya, produk dengan masa 7 hari pembelian, saat mengalami problem cukup berat. Akan diganti unit baru.

Asalkan selama kerusakan itu bukan dari kesalahan kamu sendiri. Seperti, terjatuh dari atas, atau mungkin lecet dan tergores karena mengenai sesuatu dan masih banyak lagi. Hanya saja, pada saat penggantian tersebut membutuhkan waktu. Prosesnya cukup lama, minimal 7 hari dan maksimal 30 hari setelah pengajuan.

Berbeda bila kerusakan terjadi karena, sparepart. Bukan unitnya melainkan komponennya. Menariknya, setelah ponsel ini bisa digunakan, kamu juga akan mendapatkan garansi dari pengecekan. Tetapi waktu yang diberikan maksimal hanya 7 hari saja, memang jangkanya tidak lama.

Persaingan handphone di Indonesia memang sangat ketat. Bukan hanya soal ponselnya saja melainkan, pelayanan yang diberikan juga jadi salah satu cara untuk menarik hati para pelanggan. Bila terjadi berbagai macam kerusakan lebih baik langsung bawa ke Realme service center saja.