Sinopsis & Fakta Menarik Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2021) | Teror Hantu Penanda Kematian

Apakah kamu mengenal seseorang yang mempunyai kemampuan indra keenam atau yang biasa akbrab dengan sebutan seorang indigo di lingkungan kamu? Kebanyakan orang bilang kemampuan tersebut adalah berkah bagi setiap orang tapi menurut mimin itu merupakan kutukan.

Contohnya saja pada sebuah film horor indonesia yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2021) yang bercerita tentang seorang gadis cantik memiliki kemampuan melihat hal gaib. Maka dari itu dalam artikel ini Teknohits akan membahas sinopsis dan fakta menarik pada salah satu film horor terbaik ini. Yuk kita ulas bersama dibawah ini.

Sinopsis Film

Di film ini, kamu akan dibawa dan berkenalan dengan dengan Siena yang diperankan oleh artis cantik atasha Wilona, seorang gadis SMA yang kehidupannya berubah drastis setelah sempat mengalami mati suri. Siena memperoleh kekuatan untuk melihat penampakan gaib di sekitarnya yang sepertinya menjadi pertanda bahwa akan ada kematian di waktu dekat, sob!

Merasa kewalahan dengan kemampuan barunya, Siena akhirnya curhat dengan teman SMAnya, Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Gembala). Tapi sayang, mereka enggak ada yang percaya dengan pengakuan Siena yang membuat Siena semakin putus asa dengan situasinya.

Siena mulai yakin dengan kemampuannya saat beberapa orang di sekitarnya jatuh meninggal setelah ‘dihinggapi’ dengan penampakan gaib itu. Keputusasaannya memuncak saat Siena mulai melihat penampakan gaib di dekat Brama (Al Ghazali), kakak kelas yang sudah menjadi idamannya sejak lama.

Akhirnya, Siena membulatkan tekadnya untuk membantu semua orang di sekitarnya untuk menghindari nasib buruk yang akan menimpa mereka, tidak hanya Brama. Tapi naas, tepat di saat inilah Siena mulai melihat penampakan gaib yang sepertinya mengincar dirinya sendiri, sob!

Dapatkah Siena menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari kematian? Dari manakah sumber kematian yang menghantui mereka?

Fakta Menarik Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Mengusung konsep anak indigo, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mempunyai beberapa fakta menarik yang akan Jaka bahas tuntas di sini! Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati diangkat dari tulisan Wattpad viral karya Arumi E. yang pula sudah diadaptasi menjadi sebuah novel.

Film tersebut juga dirilis berdekatan dengan film romantis Indonesia Mariposa yang juga diangkat dari karya Wattpad viral, sob! Aku Tahu Kapan Kamu Mati disutradarai oleh Hadreh Daeng Ratu yang sebelumnya sudah pernah menyutradarai film horor Indonesia Makmum dan Jaga Pocong.

Uniknya, Hadrah Daeng Ratu juga sudah ditunjuk untuk menyutradarai Merindu Cahaya de Amstel yang pula diangkat dari novel karya Arumi E. Selain sederetan bintang muda yang sudah teknohit bahas di atas, pemeran senior Catherine Wilson dan Asri Welas juga ikut tampil sebagai peran pendukung.

Tinggalkan komentar