5 Situs Live Streaming Bola Gratis & Paling Update 2021

Hallo sobat teknohits. kali ini mimin akan memberikan informasi penting untuk kamu pecinta sepakbola. Karena dalam artikel ini mimin akan merangkum beberapa Situs Live Streaming Bola Gratis & Paling Update yang bisa kamu akses untuk menonton pertandingan tim sepakbola paporit kamu. Yuk langsung kita ulas berikut ini.

1. Stream2Watch

Situs streaming bola 2021 yang berada di urutan pertama yaitu Stream2Watch (www.stream2watchtv.eu), semua siaran pertandingan yang terdapat di situs ini bisa kamu akses secara gratis. Kenapa? Karena di situs ini enggak cuma bisa saksikan pertandingan sepak bola, tapi juga tenis, basket, dan lainnya. Menariknya lagi, layanan situs ini pun 100% gratis.

Ditambah lagi, semua tayangan pada Stream2Watch terbilang cukup jernih untuk disaksikan, sehingga menambah kenyamanan kamu dalam streaming tim sepak bola favorit kamu saat bertanding. Selain bisa nonton streaming Liga Inggris, kamu pula dapat menonton beberapa liga lainnya seperti EPL, LaLiga, Bundesliga, Serie A, dan masih banyak lainnya.

2. Live TV Sport

Situs streaming bola 2021 berikutnya yang bisa kamu manfaatkan adalah Live TV Sport (www.tvlive.ge). Situs yang satu ini menyedikan layanan streaming gratis untuk diakses 24 jam. Begitu masuk ke situs ini, kamu akan melihat jadwal pertandingan terdekat yang bisa kamu saksikan, dan jadwal ini bisa langsung kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya. Bukan cuma live streaming, di sini kamu juga bisa mendapatkan informasi olahraga menarik lainnya seperti live score, video highlight, juga papan klasemen.

3. CricFree

Situs CricFree (https://cricfree.be/) pula mempunyai banyak pilihan olahraga yang bisa kamu saksikan, termasuk sepak bola seperti Liga Inggris, Liga Champion, LaLiga, ataupun Bundesliga. Di situs ini kamu dapat saksikan berbagai pertadingan sepak bola secara gratis, meski kamu harus mengaksesnya dengan VPN dan harus sabar karena iklan di halamannya.

Hal semacam ini sebenarnya dapat dimaklumi, tapi bila kamu merasa kurang nyaman dengan deretan iklan ini, kamu bisa menggunakan trik cara menghilangkan iklan.

Situs Live Streaming Sepak Bola LaLiga

Kamu penggemar berat klub bola profesional Spanyol seperti Real Madrid atau FC Barcelona? Ingin menonton klub favorit bertanding di kompetisi LaLiga? Nih, buat kamu yang mungkin sudah bosan nonton film-film barat romantis dan ingin rehat sejenak dengan menyaksikan pertandingan LaLiga, berikut beberapa situs streaming yang menyediakannya.

4. ESPN Plus

Kamu gak peduli jika kudu mengeluarkan biaya dan cuma ingin nonton bola dengan kualitas gambar terbaik tanpa iklan dan tanpa ribet? Situs ini cocok buat kamu. ESPN Plus (https://plus.espn.com/) adalah layanan streaming bola terbesar dan paling populer di seluruh dunia. Lewat situs ini, kamu bisa menonton berbagai pertandingan sepakbola tanpa gangguan apapun.

Enggak cuma streaming pertandingan sepak bola saja, kamu juga dapat menyaksikan pembahasan pertandingan, berita seputar olahraga, dan acara berkualitas lainnya di sini. Tentu saja, untuk memperoleh layanan premium seperti ini kamu wajib melakukan registrasi terlebih dahulu juga membayar sejumlah uang untuk biaya langganan. Oh, iya, situs ini pula ada versi aplikasinya untuk nonton bola atau event olahraga lainnya.

5. Rojadirecta

Selanjutnya terdapat link streaming bola Rojadirecta (www.rojadirecta.ltd) yang bisa kamu gunakan untuk nonton LaLiga, Bundesliga, sampai Liga Inggris. Penonton bisa pilih tayangan berdasarkan kualitas Internet yang dimilikinya. Kerennya lagi, kamu gak cuma bisa streaming pertandingan sepak bola di sini, tapi kamu juga bisa streaming pertandingan cabang lain. Situs ini adalah salah satu web streaming bola yang paling populer di Indonesia karena situs ini sangat mudah untuk diakses juga pilihan pertandingannya pun terbilang lengkap.