Cara Mengganti Tema WhatsApp dengan GBWhatsApp dan KMWhatsApp

Cara Mengganti Tema WhatsApp dengan GBWhatsApp dan KMWhatsApp

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. Kali ini mimin akan memberikan informasi menarik nih khusus untuk kamu pengguna aplikasi WhatsApp MOD APK. karena dalam artikel ini teknohits akan memberikan cara mudah mengganti tema WhatsApp menggunakan dua aplikasi WhatsApp mod yaitu GBWhatsApp dan KMWhatsApp berikut ini.

Cara Mengganti Tema WhatsApp dengan GBWhatsApp

Untuk kamu yang memakai aplikasi GBWhatsApp, pasti sudah tahu dong jika aplikasi WhatsApp MOD berikut ini terdapat fitur ganti tema yang sangat beragam? So. Untuk kamu yang mau tahu cara mengubah tema WhatsApp tanpa aplikasi, kamu dapat melakukannya di GBWhatsApp ini, sobat.

Cara untuk terapkan tema di aplikasi ini juga sangat mudah, kamu dapat ikuti langkah-langkah dari teknohits berikut ini.

Langkah 1 – buka aplikasi GBWhatsApp

Langkah pertama, kamu tinggal buka dulu aplikasi GBWhatsApp di HP Android milikmu. Bila belum punya, kamu bisa langsung download melalui link di google.

Langkah 2 – Buka settingan GBWhatsApp

Lalu, kamu buka settingan GBWhatsApp dengan cara mengetuk ikon titik tiga lalu pilih opsi ‘Fouad MODS’.

Langkah 3 – Pilih tema

Langkah selanjutnya, kamu pilih menu ‘FMThemes’ untuk memilih tema yang diinginkan.

Lalu, kamu pilih menu ‘Download FMThemes’.

Langkah 4 – Download tema WhatsApp

Terakhir, kamu klik tombol ‘Instal’ pada tema yang ingin digunakan.

Tunggu sampai proses download selesai dan tema akan secara otomatis diterapkan pada GBWhatsApp. Gimana gampang kan cara mengganti tema WhatsApp tanpa aplikasi di GBWhatsApp?

Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Aplikasi dengan KMWhatsApp

Nyaris sama seperti sebelumnya, aplikasi WhatsApp MOD KMWhatsApp pula mempunyai sebuah fitur yang mungkinkan kamu untuk ganti tema dengan mudah yang ngga bisa dilakukan di aplikasi resminya, sob.

Untuk lebih jelasnya tentang cara mengganti tema WhatsApp tanpa aplikasi memakai KMWhatsApp, kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah 1 – Buka aplikasi KM WhatsApp

Langkah pertama, buka dulu aplikasi KM WhatsApp di HP Android milikmu. Bila belum punya, kamu dapat langsung download melalui link di google (banyak bro)

Langkah 2 – Buka settingan KM WhatsApp

Setelah itu, kamu klik menu ‘Settings’ lalu pilih opsi ‘Themes’.

Langkah 3 – Pilih tema WhatsApp

Langkah berikutnya, kamu pilih menu ‘Download Themes’ dan cari tema yang ingin digunakan.

Langkah 4 – Download tema WhatsApp

Terakhir, kamu tinggal klik tombol install yang ada di samping tema pilihanmu. Tunggu hingga proses download selesai dan tema pun akan secara otomatis diterapkan.

Selain tema, aplikasi FM WhatsApp juga dibekali dengan fitur privasi dan keamanan yang sangat menarik lho, geng. Mulai dari melihat pesan WA yang sudah dihapus, hingga menyembunyikan status typing.