Tips Build Item Harley Mobile Legends | Sangat Mematikan

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada dalam artikel ini mimin akan memberikan sebuah info menarik nih khusus kamu pemain mobile legends karena mimin akan mengulas cara build salah satu hero yang paling memukau yaitu Harley.

Sampai saat ini Harley merupakan salah satu hero mobile legends yang paling banyak digunakan para pemain. Meskipun banyak sekali hero mage yang bermunculan akhir akhir ini akan tetapi tak membuat harley terlupakan. Oleh sebab itu yuk simak tips build harley berikut ini.

Emblem dan Battle Spell Harley Mobile Legends

1. Emblem

Untuk maksimalkan kemampuan Harley, Custom Mage Emblem set dapat jadi sebuah pilihan tepat. Akan tetapi bila kamu belum memiliki, kamu dapat memakai Common Magical Emblem set.

2. Battle Spell

Agar daiat lebih cepat menaikkan level, Battle Spell yang dapat dipakai untuk Harley yaitu Retribution. Dengan battle spell ini, hero dapat lebih cepat saat melakukan farming sehingga dapat lebih cepat menaikan level dan membangun itemnya.

Build Harley Mobile Legend Item

1. Arcane Boots

Pada awal pertandingan atau umum disebut early game, Arcane Boots dapat dipilih untuk menaikkan kelincahan dari Harley. Bukan cuma itu, item yang banyak dipakai pula oleh hero lain di early game ini juga bisa menambah magic penetration.

2. Lightning Truncheon

Agar di awal pertandingan Harley pula mempunyai sebuah kemampuan yang mematikan, item kedua yang dapat dipilih adalah Lightning Truncheon. Item ini memiliki fungsi untuk menambah magic power, mana, dan cooldown reduction.

3. Clock of Destiny

Untuk tambah kemampuan Harley sekaligus membuatnya semakin mampu bertahan saat menghadapi pertandingan, kamu dapat pilih item Clock of Destiny. Item tersebut akan memberikan tambahan HP, mana, dan magic power.

4. Concentrated Energy

Seperti kebanyakan mage lain, Concentrated Energy pula sangat cocok untuk digunakan Harley di pertengahan pertandingan. Item tersebut dapat menyumbang HP dan magic power dalam jumlah yang cukup besar.

Yang cukup menguntungkan, item tersebut akan memberikan kemampuan lifestyle hingga 25 persen yang bisa membantu Harley mengisi HP. Item tersebut pula bisa menambah HP saat hero berhasil membunuh lawan.

5. Divine Glaive

Agar dapat membunuh lawan dengan lebih mudah, apalagi di masa-masa akhir pertandingan lawan juga semakin kuat, Harley butuh item Divine Glaive. Meskipun hanya menawarkan magic power tambahan, efek pasif item tersebut bisa membuat Harley menjadi hero mematikan.

Khususnya saat berhadapan dengan hero yang bukan tank, item ini bisa membuat Harley untuk bisa membunuh mereka dalam sekali combo skill saja. Hal ini karena selama HP Harley di atas 70 persen, magical penetration-nya meningkat hingga 70 persen juga.

6. Immortality

Setelah daya serangnya jadi kuat, di akhir pertandingan Harley perlu menambahkan kemampuan bertahannya. Untuk itu, kamu dapat memakai item Immortality, untuk membuatnya dapat hidup lebih lama.