9 HP Samsung yang Terdapat Dukungan NFC

9 HP Samsung yang Terdapat Dukungan NFC

Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang menjadikan smartphone menjadi produk unggulan mereka. produk ponsel pintar buatan samsung ini terbukti sukses merajai pasar internasional bahkan di Indonesia sendiri samsung sukses berada di peringkat pertama penjualan smartphone terlaris.

Pada artikel sebelumnya mimin sudah mengulas seputar teknologi NFC yang sudah disematkan di beberapa smartphone tertentu karena memang teknologi yang diberikan sangat canggih. oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan coba mengulas deretan HP samsung yang sudah terdapat teknologi NFC didalamnya.

Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Z Flip adalah generasi baru dari lini ponsel lipat Samsung. Dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 21 Jutaan, smartphone ini pastinya memberikan berbagai fitur premium seperti NFC salah satunya.

Smartphone ini sangat layak untuk kamu miliki bila kamu butuh ponsel ber-NFC dengan sentuhan yang lebih inovatif. Apalagi kinerja perangkat tersebut pula enggak bisa diragukan lagi meski masih memakai SoC premium tahun 2019 lalu.

Samsung Galaxy S20+

Lini flagship baru dari Samsung ini pula enggak boleh untuk dilewatkan. Selain memiliki sebuah spesifikasi yang sangat “premium”, lini ini pula mempunyai ponsel-ponsel dengan fitur NFC sebagai salah satu pelengkap dari apa yang ditawarkan.

Lini Samsung Galaxy S20 adalah sebuah lini tertinggi dari Samsung Galaxy untuk sekarang ini. So secara umum, sebuah kinerja dan kualitas dari perangkat yang ada di lini ini seharusnya enggak akan mengecewakan pembeli.

Samsung Galaxy S10 Lite

Setelah luncurkan Samsung Galaxy S10e sebagai varian terjangkau, Samsung kembali hidupkan lini Samsung Galaxy S10 dengan meluncurkan varian yang lebih terjangkau lagi, yaitu Samsung Galaxy S10 Lite.

Meski menyandang kata “Lite”, fitur-fitur yang diberikan oleh perangkat ini pun tak kalah premium dari ponsel-ponsel yang ada di dalam lini Galaxy S10. Salah satunya, perangkat ini pula telah dilengkapi dengan fitur NFC di dalamnya.

Samsung Galaxy Note 10 Lite

Bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 Lite, Samsung pula telah meluncurkan varian terjangkau dari lini Samsung Galaxy Note 10. Dengan nama Samsung Galaxy Note 10 Lite, perangkat tersebut mengemas fitur-fitur andalan Galaxy Note 10 dalam harga yang lebih murah.

Meski terdapat beberapa hal yang dihilangkan, perangkat ini untungnya masih dilengkapi dengan fitur tambahan yang cukup penting seperti fitur NFC. Karena itu, kamu dapat pertimbangkan bila fitur ini yang kamu cari.

Samsung Galaxy A71

Selain pada ponsel-ponsel flagship, Samsung pula menyematkan fitur NFC pada ponsel-ponsel menengah buatannya. Salah satunya dalam hal ini, mereka pula telah menyematkannya pada Samsung Galaxy A71. Dibanderol dengan harga Rp 6.099.000, perangkat menengah yang baru saja meluncur ke pasaran ini memberikan sebuah fitur unggulan selayaknya ponsel flagship tetapi dengan harga yang lebih menarik.

Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 adalah saudara dari Galaxy A71. Hanya saja sedikit berbeda dengan kakaknya, ponsel besutan Samsung yang satu ini mempunyai spesifikasi sedikit lebih rendah.

Sebab mempunyai spesifikasi yang lebih rendah, Galaxy A51 tentunya menawarkan harga jual yang semakin terjangkau. Kabar baiknya, Galaxy A51 tetap hadir dengan fitur NFC meski beberapa fitur yang lain dihilangkan.

Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s adalah sebuah perangkat yang paling terjangkau dalam rekomendasi kali ini. Untuk itu, perangkat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin punya ponsel dengan fitur NFC yang murah harganya. Secara umum, smartphone ini mempunyai sebuah kinerja yang hampir setara dengan perangkat menengah Samsung pada umumnya karena sudah menggunakan SoC Exynos 7904 yang dikombinasikan dengan fitur dan dukungan yang cukup kuat.