Bocor! Inilah Speksifikasi Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4, Keren Abis Bro

Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang menjadikan smartphone menjadi produk unggulan mereka. produk ponsel pintar buatan samsung ini terbukti sukses merajai pasar internasional bahkan di Indonesia sendiri samsung sukses berada di peringkat pertama penjualan smartphone terlaris.

Dan baru baru ini vendor asal Korea Selatan ini sedang mengembangkan smartphone lipat Galaxy Z Fold4 yang mempunyai banyak sekali inovasi teknologi terbaru yang bisa kamu nikmati. kabarnya Samsung Galaxy Z Fold4 akan segera diluncurkan pada kuartal tiga tahun 2021 mendatang.

Bocorannya Samsung Galaxy Z Fold4 akan menyematkan teknologi kamera di bawah layar (UDC) dengan internal dan eksternal. setting kamera juga akan mendapatkan peningkatan, yang bikin kamera Galaxy Z Fold4 setara dengan kamera ponsel flagship yang ada di pasar saat ini.

Kamera belakang pula telan ditingkatkan, meski belum terdapat sebuah konfirmasi resmi terkait arti dari pernyataan ini seperti dikutip GSM Arena. Samsung pula akan terus meningkatkan kualitas engsel yang dipakai sehingga lebih ringan. Engsel baru pula akan bawa peningkatan tahan air dan sertifikasi tahan debu yang sebelumnya tidak ada di jajaran Galaxy Z Fold. HP itu pula akan menggunakan kapasitas baterai 4400 mAh.

Sementara itu, untuk Z Flip4 disebut terdapat sebuah prototipe dalam pengembangan baik dengan kamera selfie di bawah layar. Samsung pula apakah akan meningkatkan engsel dengan cara yang mirip dengan tipe Fold4. Flip4 pula akan memperoleh sebuah peningkatan ketahanan terhadap air dan debu serta kapasitas baterai dan ukuran layar eksternal yang sama dengan Flip3.

Rencananya, Flip4 akan diluncurkan bersamaan dengan Fold4 pada paruh kedua tahun 2021. Kabar dari Hindustan Times mencatat sepertinya fokus Samsung kali ini yaitu menurunkan bobot dan membuat ponsel lebih mudah dipakai.

Akan tetapi, hal lain yang perlu diingat Samsung yaitu perihal chip Snapdragon 8 Gen 1/Exynos 2200 terkait ketahanan perangkat lipat ini bisa bertahan dengan sekali pengisian daya.

Tinggalkan komentar