Inilah Deretan Aplikasi Whatsapp Mod Yang Bisa Kamu Gunakan

Halo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan info menarik khusus untuk kamu yang sudah bosan menggunakan aplikasi whatsapp original yang fiturnya gitu gitu aja. karena dalam artikel ini mimin akan mengulas aplikasi whatsapp mod yang bisa kamu gunakan gunakan whatsapp ori, jadi langsung saja kita ulas berikut ini. 

1. GB WhatsApp.

GB WhatsApp memberikan berbagai fitur di mana kamu bisa memakai 2 akun pada satu ponsel. Padahal, WhatsApp pun tak menghadirkan fitur efisien ini. Bukan hanya itu, fitur-fitur di GB WhatsApp terbilang cukup sama dengan aplikasi WhatsApp resmi, seperti menawarkan opsi untuk sembunyikan pengguna terakhir tampil menyembunyikan pesan terbaca.

2. WhatsApp Plus.

Yang bikin WhatsApp plus beda dengan WhatsApp resmi yaitu mempunyai sebuah fitur yang bikin kamu bisa mengunduh status pengguna lain. Selain itu, WhatsApp mod satu ini pula mempunyai banyak pilihan emoji dan pilihan jenis tema beragam.

3. Blue WhatsApp.

Sedikit berbeda dengan aplikasi resminya, Blue WhatsApp menawarkan fitur menarik di dalamnya. Salah satunya dalam mengatur tampilan atau display WhatsApp. Kamu dapat mengubah tema, jenis dan ukuran font, hingga stiker.

4. Yo WhatsApp.

Jenis aplikasi modifikasi WhatsApp berikut ini memberikan berbagai fitur menarik. Salah satunya yaitu pengguna Yo WhatsApp dilengkapi dengan database yang stabil. Dengan ini, pengguna Yo WhatsApp dapat kirim pesan dengan baik tanpa kendala.

beberapa aplikasi di atas telah dihilangkan dari Play Store agar pengguna WhatsApp terhindar dari ketidaknyamanan. Harus diingat, aplikasi mod juga dapat diunduh dari luar Play Store. So, perlu untuk dipikirkan matang-matang sebelum mengunduhnya karena hal ini berpotensi akan diblokir dari WhatsaApp resmi.