5 Ponsel Gaming Terbaik, Rekomended Banget Bro

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan informasi menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan rekomendasi ponsel gaming mumpuni yang wajib kamu punya. Penasaran ada ponsel apa saja? Yuk kita ulas berikut ini.

1. Xiaomi Poco M3 Pro 5G

Xiaomi Poco M3 Pro 5G jadi sebuah pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari hp gaming keren dengan harga termurah. Hp Xiaomi ini mempunyai layar FHD+ 6.5 inch DynamicSwitch yang bikin bisa sesuaikan refresh rate secara otomatis. Sedangkan bagian prosesornya, hp ini mengusung chipset MediaTek Dimensity 700 yang dapat jalankan berbagai game berat secara mulus.

Selain memberikan sebuah penyimpanan RAM 4GB dan ROM 64GB, produk ini juga dibekali dengan kapasitas baterai mempunyai ukuran besar, yaitu 5.000 mAH, lengkap dengan teknologi fast charging 18 W. Kalau kamu tertarik dengan hp Xiaomi Poco M3 Pro 5G, kamu kudu mengeluarkan dana sekitar Rp 2.799.000.

2. Infinix Note 10 Pro

Infinix Note 10 Pro kudu timbangkan untik kamu yang membutuhkan hp gaming murah di tahun 2021. Produk ini merupakan sebuah versi upgrade dari Infinix Note 10. Infinix melengkapi produknya ini dengan layar FHD+ 6.95 inch yang didukung 90 Hz Super Fluid Display yang menjadikan grafis game tampak lebih mewah.

3. VIVO Y30i

Vivo Y30i dapat jadi sebuah pertimbangan berikutnya dalam pilub hp gaming murah berkualitas. Smartphone ini membawa layar IPS LCD HD+ berukuran 6.17 inch dengan desain Ultra O Screen. Pada segi chipset, hp ini andalkan chipset MediaTek Helio P35, yang sudah didukung dengan fitur Ultra Game Mode dan Multi Turbo 3.0. Sehingga bisa tingkatkan performa ponsel dalam menjalankan game apapun.

Enggak sampai disitu, produk ini pula usung RAM berkapasitas 4 GB dan ROM 64GB yang dapat di-upgrade menjadi 256GB. Kamu dapat membeli hp gaming ini dengan harga kisaran Rp 2.499.000.

4. Realme 8 Pro

Ponsel gaming dari Realme ini memiliki desain kekinian dan elegan. Dibekali dengan RAM 8GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang andal dalam memainkan game-game berat. Penyimpanan yang cukup luas hingga 128 GB memungkinkan kamu dapat menyimpan banyak aplikasi dan file sepuasnya.

Bahkan, baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dimilikinya sudah dilengkapi oleh fast charging 50 W yang mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 47 menit. Untuk membawa pulang hp Realme 8 Pro, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 3.199.000.

5. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Terakhir, terdapat smartphone gaming murah terbaik dari Xiaomi, adalah Redmi Note 8 Pro yang menawarkan performa yang mumpuni. Dengan teknologi Liquid Cool dan prosesor gaming Helio G90T di dalamnya, menjadikan ponsel ini sangat nyaman dipakai untuk bermain game dalam waktu yang lama, tanpa membuat suhu ponsel meningkat secara signifikan.

Dalam segi grafis, Xiaomi membekalinya dengan frame rate stabil dengan 48 fram per second (fps). Untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi Note 8 Pro memiliki harga kisaran Rp 2.699.000.