Punya Spek Keren! Ini Harga OPPO A92 | Murah Abis?

Halo sobat teknohits di manapun kamu berada. Kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi. Dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi dan harga Smartphone terbaru oppo yang telah dirilis pada bulan Mei lalu yaitu Oppo A92.

HP ini pertama kali meluncur pada bulan Mei tahun lalu, saat ini harga OPPO A92 kembali turun sob. Saat pertama kali diluncurkan, OPPO A92 untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp4.199 juta. Sementara untuk varian RAM 6 GB-nya paling murah dijual dengan harga Rp3.599 juta. 

Dengan kembali turunnya harga OPPO A92, jadikan HP ini seri dengan dukungan RAM besar ini masih jadi sebuah smartphone pilihan menjelang akhir tahun 2021. OPPO A92 sendiri hari dengan tiga varian warna yang ditawarkan, yaitu Twilight Black, Aurora Purple, dan Shining White.

Pada beberapa marketplace harga OPPO A92 terbaru terdapat di kirasan Rp3,1 juta untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dan Rp2,8 juta unruk varian RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Dengan harga itu, untuk kamu pengguna smartphone ini tak harus khawatir perihal performa. Smartphone berikut ini di bagian prosesnya memakai sebuah chipset Snapdragon 665 dan termasuk salah satu seri terbaik di kelas mid-range. Chipset ini didukung oleh GPU Andreno 610 dan RAM besar, sehingga akan membuat performanya semakin maksimal.

Dari baterai segigit, OPPO A92 hari dengan baterai berkapasitas 5000 mAH. Kapasitas baterai didukung oleh pengisian cepat 18W, sehingga cocok digunakan untuk keperluan gaming. Bahkan smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Hyper Boost yang membantu untuk meningkatkan kinerja handset secara efisien agar dapat menghadirkan pengalaman gaming yang lebih lancar. 

Hadir dengan desain 3D Quad-curve yang nyaman digenggam serta terdapat sensor sidik jari di sisi smartphone, OPPO A92 juga dibekali dengan layar Neo-Display. Memakai jenis panel LCD dengan ukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi full hd 2400 x 1080 piksel, serta dilengkapi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi kamera, smartphone ini dilengkapi denga dengan 4 buah kamera. Terdiri dari kamera utama dengan 48 MP (f/1.7), kamera ultra wide angle 8 MP dengan lebar sudut pandang 119 derajat, kamera monokrom 2 MP, dan kamera portrait 2 MP.

Tinggalkan komentar