4 Software PC Gratis yang Wajib Anda Miliki

Buat kamu pengguna personal computer atau biasa kita sebut PC tentu saja tak aneh jika mendengar kata software, terkadang para pengguna PC rela mengeluarkan kocek yang cukup besar hanya untuk membeli sebuah software. Tak sedikit juga mencari cara agar bisa menginstal software tanpa harus membelinya. Namun itu sangat sulit.

Namun, untuk kamu yang mempunyai uang pas pasan dan tak ingin membuang uang hanya untuk membeli sebuah software, kamu bisa mendapatkan software gratis yang sudah disediakan perangkat loh.

 

Inilah 4 Software PC Gratis yang Wajib Anda Miliki guys..

 

BitDefenser Antivirus Free Edition

Software antivirus satu ini ditawarkan secacar gratis sehingga Anda bisa mengunduhnya di PC Anda. Antivirus biasanya menjadi salah satu software yang dibutuhkan. Mungkin software ini bisa Anda miliki di PC Anda.

 

EaseUS ToDo Backup Free

Selain itu, software yang ditawarkan secara gratis lainnya yakni EaseUS ToDo Backup Free. Dimana software ini bisa menjadi backup jika memang Anda menjadi korban kerusakan pada hard drive di PC Anda.

 

Google Chrome

Selain untuk mengakses internet, Anda bisa gunakan software yang satu ini. Software ini juga ditawarkan secara gratis untuk diunduh.

 

Tor Browser

ingin mengamankan sejumlah game yang ada di PC, mungkin Anda bisa menguduh software yang satu ini. Jangan khawatir, karena software ini sendiri ditawarkan secara gratis.