3 Rekomendasi Game Android untuk Balita, No 2 Penting Banget

Semakin berkembangnya teknologi, membuat para perusahaan dunia terus membuat inovasi terbaru agar membuat para penggunya terus nyaman. Tak terkecuali, perusahaan game dunia yang terus menghadirkan beberapa game berkualitas untuk menemani para pengguna sehari hari.

Jika berbicara game, mungkin yang ada di otak kalian adalah game online semacam mobile legends, arena of vallor, pubm dan game lainnya. Namun ternyata ada juga loh beberapa game yang khusus untuk balita. dan juga mempunyai fungsi penting untuk berkembangnya bayi tersebut.

 

Untuk membahas itu, yuk berikut ini 3 Rekomendasi Game Android untuk Balita, No 2 Penting Banget

 

1. Belajar Bentuk + Suara

Belajar Bentuk + Suara
Sumber gambar: apk pure

Game besutan Solite Kids ini memiliki konsep untuk membantu anak Anda dalam memahami bentuk benda yang juga dilengkapi dengan suara. Game ini diperuntukan untuk anak usia 2-5 tahun yang dirancang secara interaktif disertai juga permainan menarik yang tidak membuat anak bosan. Untuk dapat memainkan game ini, pengguna harus memiliki ruang 13 MB dan game sudah memiliki jumlah unduhan 10 ribu serta memiliki rating 4,7.

 

2. Ant Smasher by Best Cool & Fun Games

Ant Smasher by Best Cool & Fun Games
Sumber gambar: google Play

Permainan ini membantu berkembangnya motorik anak dengan memencet semut yang nantinya akan muncul dalam layar. Cara memainkannya yaitu dengan menghancurkan semut sebanyak mungkin dan menghindari lebah yang muncul untuk mendapatkan skor tertinggi.

 

3. ABC Kids-Tracing & Phonics

ABC Kids-Tracing & Phonics
Sumber gambar : apk pure

Aplikasi ini menyugughkan permainan yang membantu balita untuk mempelajari huruf alfabet untuk anak balita hingga pra sekolah. Game ini membantu anak Anda mengenali bentuk huruf, mengasosiasikan dengan suara phonic dan melatih mencocokan huruf alfabet.

ABC Kids ini juga dilengkapi pengaturan mode yang memudahkan orangtua mengakses pembelajaran anak yang lebih baik lagi. Permainan ini dapat Anda unduh di Playstore dan AppStore secara gratis. Game karya developer RV AppStudios ini memiliki 4,5 rating serta sudah diunduh oleh 10 juta orang.