5 Fitur Instagram yang Jarang Diketahui, Nomor 2 khusus Stalker

Sebagai salah satu aplikasi sosial media paling banyak penggunanya, instagram terus melakukan pembaharuan aplikasi agar menbuat para pengguna selalu nyaman menggunakan instagram. Salah satunya dengan fitur fitur kerennya. Berbicara mengenai fitur yang disediakan instagram, tentu saja banyak fitur yang sangat disukai para pengguna seperti live streaming dan instagram stories. namun tak banyak yang tahu ternyata selain 2 fitur tersebut masih banyak loh fitur keren yang ada di instagram.

 

Untuk membahasnya, yuk kita simak 5 Fitur Instagram yang Jarang Diketahui, Nomor 2 khusus Stalker

 

1. Kendali komentar

Dalam setiapkali memposting gambar ataupun video di Instagram, mungkin sebagian dari teman atau pengguna lain akan meninggalkan komentar. Namun, terkadang komentar yang ditinggalkan tidaklah penting sehingga bisa di anggap sebagai spam. Untuk mengatasinya, Anda dapat mengendalikan komentar yang akan muncul dalam kolom di instagram. Pengendalian ini dilakukan untuk mencegah adanya komentar negatif, untuk menggunakannya Anda dapat beralih ke pengaturan lalu ke opsi kontrol komentar. Setelah itu, akan muncul beberapa opsi yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan.

 

2. Stalking Tanpa Takut Menekan Love

Anda pasti pernah stalking foto Instagram teman Anda dan tanpa sengaja Anda menyukai foto yang telah lama diposting. Mungkin hal pertama yang Anda lakukan ketika panic adalah menonaktifkan akun Instagram Anda, mengunci dan mengganti nama Instagram Anda. Namun, hal tersebut dapat Anda siasati dengan membuka akun Instagram yang ingin Anda ketahui, lalu setelah semua foto terbuka, Anda dapat mengaktifkan mode pesawat.

 

3. Kelola Filter

Untuk memposting gambar di Instagram, Anda akan menemukan opsi beberapa filter yang ditawarkan untuk lebih memperindah foto. Namun, filter yang muncul ternyata yang seringkali Anda gunakan. Untuk dapat memilih filter lainnya yang tersembunyi, Anda dapat menggulirnya ke kiri hingga menemukan symbol gir lalu Anda dapat menemukan berbagai filter lainnya yang dapat anda gunakan.

 

4. Aktifkan Notifikasi Khusus

Notifikasi Instagram seringkali terlewat ataupun tertumpuk dengan notifikasi lainnya. Anda kini dapat mengaktifkan notifikasi khusus untu akun yang Anda ikuti Notifikasi ini dibuat untuk Anda yang ingin selalu terhubung mengenai postingan dari akun idola atau sebagainya yang akan memberitahu Anda jika akun tersebut memposting sebuah foto ataupun video. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat membuka Akun yang dituju lalu pada sisi kanan terdapat tiga titik dan akan muncul opsi “aktifkan notifikasi kiriman”.

 

5. Melihat Tampilan Foto Instagram di Pinterest

Trik yang satu ini mungkin jarang dari sebagian pengguna Instagram mengetahuinya. Ini merupakan langkah untuk melihat foto yang Anda posting melalui aplikasi Pinterest. Cara menggunakannya adalah dengan menyalin link URL lalu Anda dapat beralih ke aplikasi pinterest. Setelahnya, akan muncul link yang Anda salin dan setelah Anda klik, foto yang ada dalam Instagram Anda akan muncul secara otomatis.