Cara Instal Dan Main PUBG Gratis di PC

Berbicara mengenai game online, tentu saja kamu sudah tidak asing dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG, ya. Game ini merupakan salah satu game online paling populer yang digemari para penggunanya di seluruh penjuru dunia, terutama di Indonesia.

Meskipun sudah bisa diakses melalui smartphone, namun banyak pengguna yang kabarnya bosan dan ingin memainkan game ini melalui personal computer atau PC. tapi, jika kamu ingin memainkan pubg di PC harus membayar melalui steam. Meskipun begitu kamu masih bisa kok memainkan game pubg di PC secara gratis.

 

Cara Instal Dan Main PUBG Gratis di PC

 

Langkah pertama, kamu harus mengunduh terlebih dahulu emulator PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent, Tencent Gaming Buddy. Dengan emulator ini, sejatinya gamer bermain PUBG Mobile di PC, dengan kontrol yang bisa disesuaikan menggunakan keyboard dan mouse. Kualitas grafis pun bisa diatur dalam resolusi HD atau full HD

Untuk memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan Tencent Gaming Buddy, gamer bisa mengunduhnya gratis di situs https://syzs.qq.com/en/. Temukan pilihan download untuk mulai mengunduh software. Setelah software selesai diunduh, Anda bisa membukanya dan ikuti prosesnya hingga software melakukan update atau download game. Setelah game bisa dijalankan, gamer bisa menggunakan akun profil yang telah ada. Tampilan akan persis seperti PUBG Mobile dan gamer akan melawan musuh sesama pengguna emulator PUBG Mobile.