Cara Main Ome TV di Android Untuk Pemula, Gampang!

Ome TV sedang ramai diperbincangkan belakangan ini, karena fiturnya yang unik. Yaitu memungkinkan penggunanya melakukan obrolan video secara acak. Selain bertemu orang di Indonesia, Anda bahkan bisa berbincang dengan pengguna dari negara lain yang sedang online. Nah, bagi Anda para pemula dan tertarik menggunakannya, coba deh pahami dahulu bagaimana cara main Ome TV di Android.

Dengan fitur obrolan, ada baiknya anda melakukan panggilan video langsung untuk mengetahui lebih lanjut tentang latar belakang orang lain. Jika pengguna tidak merasa nyaman ketika melakukan obrolan video, maka bisa skip atau melakukan obrolan teks untuk mengisi kekosongan. Memutar Ome TV sendiri sangatlah mudah, bahkan jika anda seorang pemula.  Ini dia tutorial selengkapnya.

Cara Memainkan Ome TV di Ponsel Android:

Cara Memainkan Ome TV di Ponsel Android:
Sumber gambar: berbagi info
  • Sebelumnya silahkan download aplikasi OmeTV di Play Store.
  • Jika sudah terinstal, silahkan buka aplikasi OmeTV.
  • Setelah memasuki aplikasi, anda harus terlebih dahulu melakukan beberapa izin, silakan Izinkan semua.
  • Untuk mulai menggunakan aplikasi OmeTV baru, anda harus login atau masuk melalui Facebook atau VK.
  • Silakan login menggunakan akun Facebook anda.
  • Jika sudah, anda akan masuk ke menu Video Chatting yang di bagian atas adalah kebalikan dari Video Chats dan di bagian bawah adalah anda.
  • Untuk mulai mencari dan mengganti pengguna lain, anda dapat menggeser ke kiri di bagian atas.
  • Di pojok kanan bawah untuk melakukan Obrolan Teks dan mengirim Emoji.
  • Ketuk ikon Sakelar di kiri bawah untuk memilih menggunakan kamera belakang atau kamera Selfie.

Fitur-Fitur Ome TV

Fitur-Fitur Ome TV
Sumber gambar: gadgetised

Ada banyak sekali fitur yang disematkan oleh para pengembang di aplikasi Ome TV yang harus anda ketahui dalam bermain Ome TV, diantaranya.

1. Obrolan Acak Online Gratis

Tidak ada biaya untuk berlangganan di aplikasi Ome TV. Jadi, anda dapat dengan bebas bertemu orang acak baik lokal maupun internasional dan dapat terlibat dalam percakapan yang menarik.

2. Aman Digunakan

Meskipun keamanan aplikasi gratis sudah terjamin, jadi aman digunakan. Kalaupun ada kasus pelanggaran, akan segera diselesaikan secara tegas dan tindakan akan diberikan kepada anggota yang melanggar kebijakan apapun.

Bahkan ada moderator yang tersedia selama 24 jam, untuk membantu pengguna ketika dalam kesulitan. Pihak Ome TV pastinya akan terus menjaga privasi penggunanya supaya tetap aman, jadi tidak perlu khawatir akun anda akan diketahui banyak orang. Tentunya tidak memberikan cache atau data pengguna kepada siapapun atau pihak ketiga lainnya.

3. Tersedia di Perangkat Smartphone

Tidak hanya tersedia di website, aplikasi Ome TV juga tersedia di perangkat mobile, baik Android maupun iPhone. Kerennya aplikasi ini bisa diunduh di berbagai toko aplikasi ternama di internet. Nyatanya, banyak komentar bagus dan positif di aplikasi ini, dengan rating tinggi.

4. Tanpa iklan

Aplikasi tidak akan menampilkan iklan pada fitur Ome TV apapun seperti panggilan video, atau pesan teks. Berbeda dengan aplikasi lain yang iklannya selalu muncul, sehingga mengganggu penggunanya. Tentunya sangat mudah untuk menerapkan cara menggunakan Ome TV diatas.

Setelah membaca tutorial diatas, apakah Anda ingin bermain Ome TV Lokal atau Internasional? Tentukan sendiri sesuai minat masing-masing. Di Google Play Store, jumlah unduhan Ome TV sudah berhasil menembus angka lebih dari 50 juta pengguna.

Ukuran Ome TV itu sendiri hanya 32MB, sehingga ponsel dengan spek pas-pasan tidak terlalu keberatan untuk memasangnya.

Tinggalkan komentar