Aplikasi Streaming Film Terbaik untuk Smartphone Android
Sumber gambar: sepulsa

5 Aplikasi Streaming Film Terbaik untuk Smartphone Android

Hallo sobat teknohits dimana pun kalian berada, Jika kemarin kita sudah membahas 5 Aplikasi streaming film terbaik, kali ini kita masih akan membahas aplikasi streaming tapi streaming film, ya ditengah badai pandemi corona ini streaming film merupakan salah satu tren yang sedang ramai.

saat ini banyak sekali aplikasi streaming film terbaik yang bisa kamu gunakan di smartphone android, nampaknya kamu harus memilih satu dari 5 Aplikasi Streaming Film Terbaik untuk Smartphone Android ini, karena kamu bisa memilih genre seperti drama Korea atau series terbaru.

 

Berikut Ini 5 Aplikasi Streaming Film Terbaik untuk Smartphone Android

 

Vision Plus

Vision Plus
Sumber gambar: okezone

Untuk memulai layanan Vision Plus kamu akan diminta untuk registrasi terlebih dahulu menggunakan email Google ataupun Facebook. Vision Plus menyediakan beragam konten dari mulai tayangan televisi nasional secara live streaming, film International, Indonesia, Children, TV Movies hingga Entertainment. Bila kamu pernah tertinggal menonton tayangan TV favorit Anda, Vision Plus memiliki fitur Catch UP sehingga Anda dapat menontonnya kembali.

Vision Plus menyediakan konten berbayar mulai Rp20 ribu/bulan. Namun jika Anda sudah berlangganan layanan Vision dan Play maka tidak perlu membayar kembali.

 

iFlix

iFlix
Sumber gambar: nextrem

iFlix, mungkin kamu sudah mendengar cukup lama tentang layanan streaming film asal Malaysia ini. iFlix menyediakan tayangan cukup beragam, mulai dari Drama, Komedi, Anime, Dokumenter, Lifestyle, Reality Show dan Drama Korea pun ada di sini.

Selain itu jika kamu yang memiliki anak, iFlix memiliki layanan khusus untuk anak-anak dengan beragam film kartun. Selain itu tersedia pula khusus balita pada section preschool favorite.

Bagi pengguna awal, iFlix memberikan layanan gratis selama 30 hari. Setelah itu iFlix akan memasang tarif berlangganan setiap bulannya sebesar Rp39 ribu dan untuk 1 tahun sebesar Rp375 ribu.

VIRAL :  Bukan Hoax! Ternyata Alien Benar Ada, Begini Penjelasannya

 

Viu

Viu
Sumber gambar: tribun

Bagi kamu penggemar drama Korea, layanan Viu termasuk salah satu aplikasi yang menyediakan drama korea lama maupun terbaru secara legal. Selain itu kamu juga bisa menonton film dan drama asia lainnya. Viu memberikan layanan gratis premium selama 30 hari. Selanjutnya, Viu akan memasang biaya berlangganan Rp30 ribu/bulan.

 

HOOQ

HOOQ
Sumber gambar: detik net

HOOQ, layanan video asal Singapura yang menyediakan berbagai genre film dari mulai international maupun indonesia. Platform ini juga memiliki sejumlah konten eksklusif yang dibuat oleh sineas dalam negeri. Untuk menikmati konten layanan HOOQ Anda bisa mengaktifkan mulai dari Rp49 ribu/bulan.

 

Genflix

Genflix
Sumber gambar: nextren

Genflix memiliki konten tayangan film yang berubah setiap bulannya. Kamu bisa menikmati konten yang sangat lokal (konten dalam bahasa Jawa). Pengguna Genflix hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp2 ribu per harinya dan biaya hingga Rp49 ribu setiap bulannya.