Download Bully APK Terbaru, Game Aksi Legendaris yang Seru

Main game di smartphone android sama serunya seperti main game PC ataupun konsol. Pasalnya, di android sekarang ini sudah ada beragam game seru dan menantang untuk dimainkan. Game-game tersebut bahkan sudah bisa didownload dan diinstal secara gratis melalui Google Play Store. Salah satu yang wajib dicoba adalah download Bully APK.

Game Bully: Anniversary Edition siap memanjakan pengguna hp android. Gameplay yang diusungnya cukup seru dan sedikit terdapat adegan kekerasan di dalamnya. Karena itulah, game Bully hanya boleh dimainkan oleh remaja hingga dewasa saja.

Pastikan sudah memenuhi syarat usia, baru kemudian boleh download Bully APK melalui Play Store.

Tentang Game Bully : Annyversary Edition Terbaru

Download Bully APK Terbaru, Game Aksi Legendaris yang Seru
Sumber gambar: gld82

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstargames.bully

Bully merupakan salah satu game konsol PlayStation 2 yang pernah jaya pada masanya. Namun, sekarang ini game garapan Rockstar Games tersebut sudah hadir untuk versi mobile, salah satunya untuk platform android. Sayangnya, game Bully tidak tersedia secara gratis di android. Anda perlu membayar sebesar Rp 81.000 agar bisa memainkan game tersebut.

Game Bully ini sendiri menceritakan aksi-aksi nakal seorang karakter bernama Jimmy Hopkins. Ia merupakan remaja berumur 15 tahun yang mulai bersekolah di sekolah barunya. Dalam perjalanannya, Jimmy menjadi seorang anak yang terkenal di sekolah dikarenakan aksi-aksi nakalnya tersebut. Dalam permainan ini, Jimmy harus menyelesaikan berbagai misi yang akan membuatmu sampai geleng-geleng kepala.

Termasuk game premium, jelas downloadernya tidak sebanyak game-game gratis di android. Tercatat hanya ada sekitar 100 ribu dowloader dari game Bully ini. Kebanyakan dari mereka men-download Bully APK versi MOD yang bisa dimainkan secara gratis.

Misi-misi Paling Menyebalkan di Game Bully

Download Bully APK Terbaru, Game Aksi Legendaris yang Seru
Sumber gambar: idn times

Daya tarik utama dari game ini yakni misi-misi yang disediakan di dalamnya. Anda sebagai pengendali Jimmy harus bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan tersebut agar bisa lanjut ke misi berikutnya. Namun, ada beberapa misi yang dianggap cukup menyebalkan dari game Bully ini, di antaranya:

1. Lola’s Race

Misi di game Bully yang paling sulit dan bikin kesal yakni Misi Lola’s Race. Di sini Jimmy harus melawan geng yang diketuai oleh Jhony Vincent untuk balapan lola. Bukan perkara yang mudah bagi Jimmy. Pasalnya sepanjang balapan ia akan mendapatkan rintangan seperti pukulan, lemparan senjata, hingga menabrak gerbong kereta.

2. Panty Raid

Berikutnya yakni misi Panty Raid yang juga tidak kalah menyebalkan dari game ini. Dalam misi tersebut Jimmy diharuskan untuk mengambil dan mengumpulkan celana panty, di mana tugas ini diberikan oleh Mr. Burton.

Tidak mudah karena Jimmy harus menyusup dan mengambil celana panty tersebut secara diam-diam di asrama cewek. Terdapat penjaga yang akan selalu menghalangi aksi Jimmy tersebut.

3. The Tenement

Dalam misi ini tidak kalah menyebalkan, karena jika kurang cermat Anda pasti akan kesusahan menyelesaikannya. Di sini Jimmy diperintahkan oleh Lola untuk mengambil aksesoris yang ada di sebuah rumah tua.

Ada hadangan seklompok pemuda yang akan menghajar Jimmy dengan palu. Jimyy harus merebut palu tersebut dan kabur dengan cara membongkar tembok dan membawa aksesoris yang diminta oleh Lola.

4. Stronghold Asasult

Untuk misi satu ini Jimmy diharuskan untuk melawan geng Nerd yang terdiri dari anak-anak super aneh. Jika tidak berhati-hati, bisa saja Jimmy dihajar oleh kelompok tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Bully APK dan beberapa misi paling sulit yang ada di game tersebut. Semoga informasi di atas bermanfaat.