Trik Rahasia Memulihkan Akun WhatsApp yang Diretas
Sumber gambar: tribun

5 Trik Rahasia Memulihkan Akun WhatsApp yang Diretas

Seiring berkembangnya teknologi, banyak yang memanfaatkan dengan menjadi seorang penjahat, salah satu kejahatan yang sering dilaporkan adalah pembajakan akun WhatsApp atau ada yang meretas beberapa akun WhatsApp untuk kepentingan pribadi.

jika kamu mendapati akun kamu telah diretas oleh orang tak dikenal tentunya sangat menakutkan karena mereka dengan mudah mendapatkan data kamu di dalam WhatsApp pribadi, maka dari butuh yang namanya sebuah trik rahasia agar aku WhatsApp kamu kembali pulih.

 

Berikut Ini 5 Trik Rahasia Memulihkan Akun WhatsApp yang Diretas

1. Sign in

Kamu harus sign in WhatsApp dengan nomor telepon yang telah terdaftar sebelumnya, dan melakukan verfikasi nomor itu dengan memasukkan enam kode OTP yang diterima melalui SMS.

 

2. Log out

Setelah itu, akun WhatsApp kamu di perangkat si pelaku akan log out secara otomatis.

 

3. Di halaman tanya-jawab WhatsApp

kamu akan diminta untuk memberikan kode verifikasi dua langkah. Kalau pengguna tidak tahu, bisa jadi orang lain yang menggunakan akun itu sudah mengaktifkan verifikasi dua langkah tersebut.

 

4. Tunggu 7 hari

Kalau itu terjadi, pengguna harus menunggu hingga 7 hari untuk bisa sign in atau masuk tanpa kode verifikasi tersebut. Berbeda jika pengguna mengetahui kode verifikasi itu, orang lain itu akan log out dari akun, ketika kode enam angka yang diterima di SMS sudah di aktifkan.

 

5. Terima email

Kalau pengguna menerima email untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah tapi tidak memintanya, jangan pernah mengklik tautan terkait. Itu artinya, seseorang berusaha melakukan verifikasi.

DAFTAR ISI