3 Ponsel Stylus Pen Terbaik, Cocok untuk Youtuber

Kamu seorang youtuber? tentu sudah tidak asing lagi dong dengan ponsel canggih seperti stylus Pen ini, ponsel stylus Pen memang masih jarang digunakan masyarakat, namun banyak loh kegunaan yang bisa kamu manfaatkan jika menggunakan ponsel stylus Pen ini untuk keperluan edit edit jika kamu seorang kreator video.

Nah maka dari itu, teknohits ingin membagikan sebuah info penting nih bagi kalian yang seorang youtuber stau yang masih merintis untuk menjadi seorang konten kreator, karena teknohits ingin memberikan info 3 ponsel stylus Pen terbaik yang bisa kamu pakai untuk memudahkan membuat konten youtube.

 

3 Ponsel Stylus Pen Terbaik, Cocok untuk Youtuber

 

1. Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10
Sumber gambar: blibli

Galaxy Note 10 adalah ponsel dengan fitur S Pen terbaru Samsung. Ponsel hadir dengan baterai 3.500 mAh dan tiga kamera belakang. Dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855. S Pen Galaxy Note 10 mendukung fitur gerak sehingga tampak seperti tongkat Harry Potter. Selain Galaxy Note 10, ponsel Galaxy Note 8 dan Galaxy Note 9 yang telah diluncurkan Samsung juga mendukung fitur S Pen.

 

2. LG Q Stylus

LG Q Stylus
Sumber gambar: kompas

LG Q Stylus diluncurkan pada Juni 2018 sebagai alternatif pasar menengah dari Galaxy Note 8. Meskipun spesifikasinya tidak sekuat ponsel lain yang disebutkan, stylus memungkinkan Anda membuat gif, mengedit gambar, dan membuat catatan pada layar yang terkunci seperti Note 8 dan 9.

 

3. LG Stylo 3

LG Stylo 3
Sumber gambar: lg

LG Stylo 3 adalah ponsel stylus menengah lainnya. Ponsel memiliki kamera yang diklaim kuat, layar 5,7 inci dan menjalankan Android 7.0 Nougat.