Download Clash Royale APK Terbaru 2021, Kalahkan Lawanmu!

Mencari game yang seru dimainkan di smartphone android? Sekarang memang sudah ada banyak sekali jenis game menarik yang bisa ditemukan di Google Play Store. Game-game tersebut terbagi ke dalam berbagai genre. Salah satu genre game android yang cukup seru dimainkan yakni genre strategi. Sudah pernah coba download Clash Royale APK belum?

Clash Royale merupakan salah satu game strategi yang paling banyak dimainkan sekarang ini. Permainannya sendiri mirip seperti game Clash of Clans yang sempat berjaya di masanya. Namun, Clash Royale mengusung beberapa elemen yang berbeda di dalamnya, pastinya lebih seru dibandingkan COC.

Butuh usaha lebih agar bisa membangun klan terkuat di game ini. Namun, dengan download Clahs Royale APK akan membantu Anda menghabiskan waktu luang lebih seru.

Tentang Game Clash Royale Android

Download Clash Royale APK Terbaru 2021, Kalahkan Lawanmu!
Sumber gambar; clash royal

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashroyale&hl=in&gl=US

Clash Royale merupakan game membangun klan yang cukup menarik untuk dimainkan. Bukan hanya membangun klan saja, di sini Anda juga harus bersiap-siap ketika mendapatkan serangan dari klan lainnya. Bangun benteng terkuat dan terapkan strategi mematikan agar klan Anda bisa menang dalam pertarungan.

Permainannya memang agak mirip seperti Clash of Clans, tidak lain karena Clash Royale ini dibesut oleh developer yang sama yakni Supercell. Game Clash Royale sendiri sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya cukup ringan, yakni sebesar 126MB sehingga cukup lancar dijalankan.

Termasuk game multiplayer, di dalam game Clash Royale Anda memungkinkan untuk bermain bersama teman atau pemain lain dari seluruh dunia. Dibekali pula dengan dukungan grafis HD yang menakjubkan, akan membuat mata sangat termanjakan saat memainkannya.

Di dalam game Clash Royale tersedia banyak karakter sesuai dengan keahliannya. Anda mengatur komposisi karakter dalam membangun benteng dan klan terkuat di dalam game tersebut. Pada update terbaru ini, ada beberapa fitur dan mode baru yang ditambahkan sehingga akan semakin membuat permainannya lebih seru.

Fitur-fitur yang Disediakan di Clash Royale Terbaru

Download Clash Royale APK Terbaru 2021, Kalahkan Lawanmu!
Sumber gambar : rifki.id

Di dalam game Clash Royale disediakan beragam fitur menarik yang membuat permainan semakin seru. Adapun fitur Clash Royale selengkapnya, sebagai berikut:

1. Duel dengan Player dari Seluruh Dunia

Mode permainan paling menarik di game Clash Royale adalah mode duel antar klan yang sangat seru dan menegangkan. Di sini Anda bisa berduel melawan pemain lain dari seluruh dunia. Menangkan pertarungan dan ambil trofinya.

2. Tingkatan Level dan Hadiah

Naikkan level Anda menjadi semakin tinggi dengan cara memenangkan berbagai pertarungannya. Selain bisa naik level, Anda juga akan diberi hadiah eksklusif yang bisa dimanfaatkan untuk upgrade item dalam game.

3. Mode Tim

Di dalam game Clash Royale memungkinkan Anda untuk membangun tim sendiri bersama teman. Selain itu, Anda juga bisa saling bersaing dengan player lain untuk meraih predikat klan terbaik dan terkuat.

4. Koleksi Kartu

Kumpulkan berbagai jenis kartu untuk meningkatkan kekuatan dari klan yang Anda bangun. Berbagai kartu baru juga sudah dihadirkan di season ini, pastinya akan memabuat permainannya semakin seru.

5. TV Royale

Ini merupakan fitur menarik yang disediakan di game Clash Royale, di mana melalui fitur ini Anda memungkinkan untuk menyaksikan duel terbaik dengan taktik tempur luar biasa. Dari sini Anda juga bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam menyusun strategi pertempuran.

Itulah tadi informasi mengenai download Clash Royale APK dan fitur-fitur terbaiknya. Semoga informasi di atas bermanfaat.