Download GCAM APK, Aplikasi Kamera Terbaik di Android

Smartphone android hadir dengan beragam keunggulan yang diusung di dalamnya. Beberapa ada yang lebih menonjolkan sisi kamera yang didukung pada produk smartphonenya. Dukungan kamera yang mumpuni diklaim bakal menghasilkan foto yang super jernih, halus, dan berkualitas tinggi. Untuk menyempurnakan hasilnya, Anda bisa download GCAM APK.

Selain itu, GCAM juga bisa membantu memperbaiki kemampuan foto dari kamera smartphone Anda. Sehingga, meskipun spek kamera tidak begitu bagus, akan tetapi hasilnya masih bisa dioptimalkan. Wajar apabila GCAM menjadi salah satu aplikasi kamera terbaik sekarang ini. Anda bisa dowload GCAM APK dan mulai menginstallnya di perangkat smartphone android.

Tentang Aplikasi GCAM (Google Camera) Terbaru

Tentang Aplikasi GCAM (Google Camera) Terbaru
Sumber gambar: Kompasiana

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.GoogleCamera&hl=in&gl=US

Kamera Google atau yang sering disingkat GCAM merupakan aplikasi kamera unggulan dari Google. Aplikasi satu ini dihadirkan secara ekslusif di perangkat android besutan Google saja, yakni Google Pixel. Update terbaru, aplikasi GCAM sudah bisa dipasang di beberapa brand pilihan, seperti Nexus.

Untuk perangkat android lain sayangnya masih belum bisa mencicipi kecanggihan dari aplikasi Google Camera satu ini. Sebagai solusinya, Anda bisa memasang GCAM versi MOD yang sudah disediakan di berbagai situs di internet. Untuk fiturnya kurang lebih sama dengan yang didukung di GCAM original Google Pixel dan beberapa seri smartphone lainnya.

Aplikasi GCAM sendiri termasuk aplikasi kamera yang paling canggih saat ini. Hasil jepretannya sangat halus, jernih dan anti pecah bahkan saat memotret di ruangan minim cahaya. Beberapa fitur keren disematkan di dalam aplikasi ini, seperti fitur Ai HDR, Astrophotography, dan beberapa fitur keren lainnya.

Selain bisa menghasilkan foto yang berkualitas tinggi, aplikasi GCAM juga cukup handal saat digunakan untuk merekam video. Di dalamnya sudah dibekali dengan fitur perekaman video dengan resolusi tinggi, sehingga hasil rekamannya pun sangat bagus dan memuaskan.

Google LLC selaku pengembang dari aplikasi GCAM termasuk yang paling rajin dalam hal peningkatan aplikasi. Buktinya versi GCAM terbaru selalu dihadirkan untuk hal peningkatan versinya. Update ini dilakukan untuk menambah fitur baru dan memperbaiki kekurangan dar aplikasi tersebut.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi GCAM Android

Fitur-fitur
Sumber gambar: bukareview

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi GCAM ini sudah dibekali dengan fitur canggih di dalamnya, di antaranya:

1. Fitur HDR+

Sangat jarang aplikasi kamera yang didukung dengan fitur HDR+, kali ini Anda bisa menemukannya di GCAM. Fitur ini akan membantu Anda menangkap gambar yang berkualitas tinggi.

2. Mode Malam

Kamera Google memungkinkan untuk mengabadikan momen di suasana gelap dengan hasil jepretan yang bagus. Mode ini akan membantu menyempurnakan hasil jepretan meskipun di dalam gelap.

3. Fitur Zoom

Objek yang jaraknya jauh bisa difoto melalui GCAM dan hasilnya sangat mengagumkan. Hasil foto tampak jernih dan tanpa blur sedikit pun.

4. Fitur Focus

Fitur ini akan membantu Anda mengambil foto objek dengan lebih fokus dan latar belakang yang sedikit blur. Anda bisa mengatur sendiri tingkat blur pada latar belakang foto tersebut. Hasilnya foto bokeh berkualitas bagus akan Anda dapatkan dengan sangat mudah.

5. Fitur Rekam Video

Selain bisa memotret dengan hasil foto terbaik, menggunakan GCAM Anda juga memungkinkan untuk merekam video berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan dukungan teknologi canggih dalam aplikasi, semakin menyempurnakan hasil rekaman videonya.

Itulah tadi informasi mengenai download GCAM APK terbaru beserta fitur-fitur yang diusung di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.