Download Geometry Dash APK Terbaru, Berpetualang dan Bermusik

Bermain game merupakan salah satu cara terbaik untuk mengusir bosan saat tidak ada pekerjaan. Sekarang Anda sudah bisa memainkan game di perangkat apapun, termasuk perangkat smartphone android. Ada banyak sekali game seru yang bisa mengusir rasa bosan, misalnya saja game arkade. Kalau begitu, Anda bisa download Geometry Dash APK.

Geometry Dash termasuk salah satu game arkade terbaik yang bisa coba Anda mainkan . Ini merupakan game yang mengusung konsep classic platformers dan rhytm. Permainannya cukup sederhan namun tetap seru untuk dimainkan. Sayangnya, Ia termasuk game berbayar di Google Play Store. Oleh karena itu, pastikan sudah menyiapkan uang yang cukup sebelum download Game Geometry Dash.

Tentang Game Geometry Dash Android Terbaru

Download Geometry Dash APK Terbaru, Berpetualang dan Bermusik
Sumber gambar: techbig

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.robtopx.geometryjump&hl=in&gl=US

Geometry Dash merupakan game rhytm yang berarti game tersebut dilengkapi dengan musik yang disesuaikan dengan gameplaynya. Termasuk juga game classic platformers, di mana dalam permainan ini Anda harus bisa melewati berbagai tantangan hingga mencapai angka tertinggi. Rintangan yang harus dilewati meliputi, duri, hewan pemangsa, podium dan lain sebagainya.

Game Geometry Dash ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama RobTop Games. Termasuk game genre Arkade terbaik, Geometry Dash ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Seperti yang dijelaskan tadi, Geometry Dash termasuk game berbayar. Anda bisa membeli game ini seharga USD $1.99 menggunakan saldo Google Play Store atau metode lainnya.

Permainannya sendiri tampak sederhana, Anda hanya perlu tap pada layar untuk menggerakkan karakter agar bisa melewati rintangan yang disediakan. Ketika tap layar, karakter yang dikendalikan akan melompat, terbang atau juga berbalik sesuai rintangan yang dihadapi.

Permainan yang cukup sederhana namun tentunya sangat menghibur. Menariknya lagi, di game ini tidak disediakan fitur nyawa tambahan. Sehingga jika Anda tidak bisa melewati rintangan yang ada, maka harus mengulangnya dari awal lagi.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Geometry Dash

Download Geometry Dash APK Terbaru, Berpetualang dan Bermusik
Sumber gambar: techin

Ada beberapa fitur menarik yang disematkan di dalam game Geometry Dash ini. Tentunya dukungan tersebut akan membuat permainan semakin seru dan menyenangkan. Adapun fitur Geometry Dash selengkapnya, sebagai berikut:

1. Ryhtm

Dalam permainannya Anda akan dimanjakan dengan perpaduan musik dan gameplay yang menyatu. Semakin lama bermain Anda akan semakin menikmatinya dan pastinya tidak akan terasa sudah memainkan game tersebut dalam waktu lama.

2. Level Permainan

Di dalam game sendiri disediakan beberapa level permainan yang punya rintangan berbeda-beda harus Anda lewati. Setiap level permainan juga dilengkapi dengan iringan soundtrack berbeda-beda, akan membuat permainannya semakin seru dan memuaskan.

3. Karakter Unik

Disediakan pula beberapa karakter unik yang bisa Anda ajak untuk bermain dalam game Geometry Dash. Anda bisa memilih karakter roket yang bisa terbang atau karakter lain untuk melompat.

4. Mode Editor

Inilah fitur yang paling menarik dari game Geometry Dash, di mana Anda bisa membuat sendiri level rintangan sesuai keinginan. Bagikan juga rintangan permainan yang Anda buat tersebut.

5. Mode Latihan

Untuk mode ini bisa dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan Anda dalam bermain Geometry Dash. Semakin giat berlatih, kemampuan Anda akan terus meningkat dan bisa dengan mudah melewati berbagai rintangan di setiap levelnya.

6. Prestasi dan Penghargaan

Permainan yang sudah Anda lewati akan ada catatan prestasi yang bisa didapat. Selain itu, penghargaan juga akan diberikan jika Anda mampu menyelesaikan tantangan di setiap levelnya.

Itulah tadi informasi mengenai download Geometry Dash APK terbaru dan fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.