Mau Hero Gratis Mobile Legends Tanpa Diamond? Cepat Lakukan Ini

Hallo sobat teknohits, Apakah kamu mau hero mobile legends gratis tanpa harus membelinya menggunakan diamond? tentunya, beberapa pengguna atau pemain game online mobile legends sangat ingin memiliki berbagai karakter hero untuk dijadikan jagoan saat bermain. namun jika ingin mendapatkan hero kamu harus membelinya menggunakan diamond.

Tapi untuk anak anak yang tidak mempunyai uang lebih nampaknya akan kesulitan saat harus membeli hero menggunakan diamond, tapi tidak usah khawatir karena banyak kok cara gratis untuk mendapatkan hero mobile legends kesukaan kamu tanpa harus membelinya menggunakan diamond.

Pertama, menggunakan menu lucky yang ada dalam toko aplikasi Mobile Legends. Pada toko tersebut terdapat beragam hadiah berbeda-beda setiap waktunya seperti Skin maupun Hero. Anda dapat mencoba dengan cara men-draw untuk mendapatkannya dan jika beruntung Anda akan mendapatkan hero baru.

Kedua, cobalah untuk mengikuti event. Dengan mengikuti sebuah event, Anda bisa mendapatkan Hero yang tersedia tanpa perlu membelinya. Ketiga, manfaatkan tiket pada permainan. Anda bisa membeli hero dengan menggunakan tiket. Cara ini lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan battle point dan diamond.

Keempat, Anda juga bisa menggunakan fragmen. Serupa dengan tiket, Fragmen juga bisa dimanfaatkan untuk membeli Hero. Hero yang tersedia dinilai lebih berkualitas dibandingkan dengan cara membeli dengan tiket. Anda hanya harus beralih ke pilihan toko lalu pilih fragmen dan hero fragmen. Dengan cara ini, Anda dapat membeli Hero berkualitas yang cocok untuk dimainkan pada level Anda sekarang.