5 Tips Mobile Legends agar Hero Tidak Mudah Kalah & Auto Win

Hallo sobat teknohits, tahukah kamu game mobile legends? Ya. Mobile legends merupakan game online yang sangat digandrugi beberapa kalangan beberapa tahun terakhir, dari anak anak sampai orang dewasa memainkan game genre MOBA ini.

Kali ini teknohits ingin memberikan sebuah info penting untuk kamu pemain game mobile legends, beberapa Tips Mobile Legends agar Hero Tidak Mudah Kalah tentunya akan memudahkan kamu untuk naik peringkat jika kamu bermain pada mode rank, dan tidak usah takut untuk turun rank karena dijamin dengan Tips Mobile Legends agar Hero Tidak Mudah Kalah ini kamu dapat auto win.

 

Berikut Ini 5 Tips Mobile Legends agar Hero Tidak Mudah Kalah & Auto Win

 

Hilangkan Sifat Egois

Ketika bermain game online yang mengharuskan kamu bermain dalam satu tim, kamu dan tim perlu cermat melihat situasi dan kompak di dalam tim. Contohnya dalam game Mobile Legends, kamu ada kalanya harus mengalah memakai hero lain, tidak memaksakan diri menggunakan hero yang belum dikuasai betul.

Kesalahan di awal bisa terjadi dalam hal memilih hero. Bisa saja semua akan memilih untuk role MM, tidak ada yang ingin menjadi tank. Di saat inilah gamer perlu melihat situasi, memilih hero yang tepat untuk menunjang kekuatan tim. Penguasaan beberapa hero tentu diperlukan dalam keadaan ini.

Belum Paham Item/Skill

Mungkin kamu dan tim perlu waktu untuk mempelajari item dan skill. Sebelum terjun ke pertandingan, kamu wajib mengetahui apa saja item dan skill pada hero yang akan kamu gunakan. Belum menguasai item dan skill boleh jadi akan membuat hero Anda lemah dan mudah dijatuhkan oleh lawan.

Penguasaan Hero

Bermain di rank mengharuskan kamu sudah memiliki hero andalan dan menguasai beberapa hero lainnya dengan role yang berbeda. Kesalahan dalam memilih hero boleh jadi penyebab tim menjadi lemah dan gamer pun akan lebih cepat kalah ketika bertempur melawan hero-hero musuh yang lebih kompak.

Kombinasi Hero

Adanya role dalam game Mobile Legends mengharuskan gamer untuk menyusun kekuatan yang solid dalam satu tim. Untuk melawan hero musuh pun, diperlukan kerjasama tim yang baik, misalnya hero MM tidak bisa maju sendirian. Hero jenis ini perlu maju bersama tank atau fighter yang berada di garis terdepan. Bila MM maju sendiri atau salah satu hero lebih suka keluyuran sendiri, maka boleh jadi musuh yang teliti akan mudah mengincar dan mengalahkannya.

Sinyal yang Buruk

Sebelum memulai pertandingan, ada baiknya memastikan koneksi internet dalam kondisi yang stabil. Sinyal yang buruk bisa mempengaruhi jalannya permainan. Saat sinyal buruk, hero pun akan sulit dikendalikan dan bisa mudah dikalahkan oleh musuh.