Asus ROG G701 Terbaru
Sumber gambar : gizmologi

Spesifikasi dan Harga Asus ROG G701 Terbaru 2021

Notebook gaming ASUS ROG G701 17,3 inch 1080p yang dapat di-overclock adalah salah satu laptop yang mendapat sorotan karena spesifikasinya yang sangat bagus. Kinerja ROG G701 menciptakan mesin yang dapat sepenuhnya bersaing dengan komputer desktop besar. Sehingga, membuat orang bertanya-tanya harga ASUS ROG G701.

Mesin tersebut berisi prosesor Core i7 yang kuat dari Intel, dual drive SSD dan RAM yang besar. Nah,  yang paling penting, laptop ini sudah dibekali dengan NVIDIA Geforce GTX 1080. Harga Asus ROG G701 terbilang cukup mahal namun sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Daripada terus penasaran, yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Harga Asus ROG G701 Terbaru 2021 

Asus ROG G701 Terbaru
Sumber gambar: the economic times

Asus ROG G701 memiliki layar 17,3 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan teknologi G-sync Nvidia. Keyboard dan trackpad juga sangat menonjol karena memiliki tombol yang besar dan nyaman untuk ditekan, dan ditempatkan dalam jarak yang sesuai satu sama lain.

Ada juga ruang untuk keypad numerik dan tombol gamer khusus yang dapat diprogram. Permukaan di sekitar trackpad dibalut dengan karet lembut sehingga nyaman untuk mengistirahatkan tangan.

Nah, harga Asus ROG G701 sendiri dibanderol Rp 65 jutaan. Memang harga tersebut bisa dibilang sangat fantastis, namun spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini terbilang sesuai dengan harganya. Nah, dengan harga yang terbilang mahal ini, apa saja ya spesifikasi yang bisa Anda dapatkan?

Review Asus ROG G701

Asus ROG G701 Terbaru
Sumber gambar: indimart
  1.     Layar

G701 hadir dengan monitor 4k dengan kecepatan refresh 60Hz hingga 120Hz. Salah satu format layar adalah layar 17,3 inci dan sudah dibekali dengan LED-backlight. Layar juga sudah memiliki sifat anti-silau, yang bekerja sangat baik di ruang dengan pencahayaan angat cerah.

Sinkronisasi G juga diaktifkan seperti beberapa komputer ROG lainnya dengan arsitektur Pascal GPU NVIDIA.

  1.     Performa

RAM di PC ini bisa mencapai 64GB. Sebagian besar game saat ini membutuhkan setidaknya 8GB kecuali Anda mendorong batas-batas PC Anda. ROG G701 juga layak digunakan sebagai laptop desainer karena penempatan kuncinya.

G701 bekerja dengan sangat baik dan bisa berjalan secara eksklusif pada M.2 SSD, booting hanya dalam hitungan detik, dan hampir setiap aplikasi mampu dimuat secara instan. Hanya uap Selama digunakan untuk gaming, tidak ada penurunan performa yang signifikan. Namun, Anda jangan terlalu sering menggunakan laptop untuk gaming terlalu sering. G701 perlu waktu istirahat sehingga Anda perlu mematikan PC setelah Anda selesai bermain.

  1.     Keyboard

Keyboard dalam laptop ini juga sangat ergonomis mencakup tombol khusus untuk mengakses pusat game ROG. Keyboard dalam laptop ini berbekal split casting, yang merupakan jawaban Nvidia untuk pengambilan game dan perekaman game.

Tombol dalam keyboard mudah dijangkau dan tidak menghalangi lebih banyak tombol lainnya. Dari fitur keyboard yang ada, Anda dapat memantau kecepatan kipas, suhu, dan mengontrol penggunaan memori. Opsinya cukup sederhana, cukup untuk siapa saja yang ingin bermain-main dengan overclocking tanpa sengaja melakukan kerusakan serius pada komputer mereka.

Asus ROG G701 adalah mesin yang cocok untuk beberapa orang yang tidak peduli dengan harga mahal. Harga Asus ROG G701 yang mahal ini sangat berkualitas sesuai dengan spesifikasinya. Laptop  ini menangani semua game yang lebih baru dan dengan mudah menampilkan grafik sangat bagus pada layar 17,3 inci-nya.

Jika Anda punya uang dan ingin memiliki mesin yang pada prinsipnya layak dipertimbangkan, maka Asus ROG G701 merupakan pilihan yang dirasa paling tepat