Asus ROG G701VIK Terbaru
Sumber gambar: gadgetren

Spesifikasi dan Harga Asus ROG G701VIK Terbaru 2021

ASUS Republic of Gamers (ROG) G701VIK Gaming Notebook adalah salah satu notebook gaming dengan ukuran yang kecil di pasar. Notebook satu ini dapat dengan mudah dibawa-bawa dan menjadi pilihan  pengganti desktop game karena ukurannya yang ringan. Untuk pengalaman bermain game yang menyenangkan, Asus ROG G701VIK adalah salah satu yang tepat. Harga Asus ROG G701VIK sebanding dengan spek yang ditawarkan.

Laptop ASUS ROG satu ini merupakan pilihan yang disukai oleh para gamer karena mereka dapat fokus pada bermain game sekalipun bobotnya ringan. Tidak perlu menghapus noda dan sidik jari setelah digunakan karena notebook satu ini benar-benar nyaman digunakan.

Informasi spesifikasi dan harga Asus ROG G701VIK bisa disimak dibawah ini.

Harga Asus ROG G701VIK

Asus ROG G701VIK Terbaru
Sumber gambar: notebookceek

Harga Asus ROG G701VIK memang terbilang sangat mahal, yakni di angka Rp 65 jutaan. Jika Anda memiliki uang yang banyak, harga tersebut sepertinya tidak akan menjadi soal. Lalu spesifikasi apa yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 65 jutaan tersebut?

Spesifikasi Asus ROG G701VIK

  1. Ukuran

G701VIK memiliki semua fitur dan perangkat keras yang dibutuhkan dalam sebuah permainan komputer desktop.  ASUS ROG G701VIK bukanlah notebook gaming biasa. Untuk mengintegrasikan hardware terbaik, G701 dibuat dengan mengorbankan bobot dan portabilitas.

Tentu saja, laptop ini masih jauh lebih portabel daripada komputer desktop manapun. Namun jika Anda mencari laptop dengan spesifikasi yang sama dengan komputer, maka G701VIK adalah yang terbaik.

Berat dari G701VIK sendiri adalah 4.1 kg atau kira-kira 3 kali lebih berat dari laptop biasa. Sekalipun berat, G701VIK memiliki peluang besar untuk berkinerja lebih baik daripada konfigurasi desktop Anda saat ini.

  1.     Desain

Dengan memberikan keutamaan pengalaman bermain game, tidak heran jika desain ASUS ROG G701VIK terbilang agak sederhana. Tidak ada satupun permukaan pada G701 yang glossy. Dengan permukaan yang glossy, maka tentu hal ini menjadi pilihan yang disukai oleh para gamer karena mereka dapat fokus pada bermain game.

Para gamers tidak perlu menghapus noda dan sidik jari ketika menggunakan laptop ini. Pencahayaan mewah pada ASUS ROG G701VIK juga dijaga seminimal mungkin agar terlihat  seestetika mungkin. Asus menambahkan kesan canggih pada keseluruhan estetika notebook.

Pada bagian belakang, notebook dihiasi oleh logo ROG sederhana dan dua strip LED merah. Seluruh panel layar disimpan dalam penutup logam yang kuat, menjaga agar seluruh sistem tetap kokoh.

Tidak ada keyboard lampu latar RGB yang mewah. Keyboard G701 sangat minimal, sederhana, dan dapat digunakan. Selain itu, G701VIK juga dilengkapi dengan 5 tombol makro yang dapat disesuaikan dan dihubungkan ke aplikasi dan kunci favorit Anda.

  1.     Port

Di sebelah notebook, Anda dapat melihat 2 x port USB 3.0, headphone dan jack mikrofon. Selain itu ada juga slot Multi-Format Card Reader. Sementara di sebelah kanan, ada port USB 3.0 lain, port HDMI out, Port Display mini, port USB 3.1 Gen 2, port Thunderbolt (USB Type C) dan terakhir, port Gigabit Ethernet.

Perlu dicatat bahwa HDMI dan Display Port membuka peluang bermain game lebih lanjut dengan berbagai jenis tampilan. Gamer cukup menghubungkan laptop gaming ini ke monitor eksternal, dan menyiapkan desktop seperti pengalaman bermain game!

Berkat Intel CM238 Express Chipset, laptop bisa memiliki hingga 20 jalur PCI-e untuk digunakan. G701VIK juga memiliki dukungan USB 3.0 asli hingga 10 port.

  1.     Dapur Pacu

G701VIK dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7820HK. Laptop ini dibekali pemrosesan Quad Core dengan HyperThreading. Meskipun . G701VIK merupakan komponen notebook, namun perangkat ini mampu melampaui kinerja prosesor desktop generasi sebelumnya.

Harga ASUS ROG G701VIK memang terbilang mahal. Namun  G701VIK adalah laptop luar biasa dengan kinerja gaming tingkat atas yang tidak ada duanya oleh laptop lain hingga saat ini. Jika Anda membutuhkan kinerja setingkat desktop, G701VIK pasti cocok untuk Anda.