Download Avast! Free Antivirus – Salah satu antivirus terbaik untuk Windows

Hallo guys, jika kamu pengguna perangkat komputer dan sedang mencari software antivirus terbaik kamu wajib memasang aplikasi Avast! Free Antivirus karena software antivirus ini merupakan salah satu yang terbaik diantara aplikasi serupa lainnya.

Antivirus ini memiliki keunggulan yaitu kuat, namun ringan. Cocok untuk laptop low-end atau spesifikasi rendah, Apalagi menariknya, antivirus ini 100% gratis! Avast Antivirus ini juga fleksibel, mudah untuk dinyala dan matikan sesuai dengan kebutuhan.

Antivirus sangat keren bro dan Sangat Kuat Dan Terupdate, jadi tidak bisa dipungkiri, Avast adalah salah satu pelopor antivirus update tercepat. Begitu ada virus baru, biasa dalam waktu singkat Avast langsung mengupdate antivirusnya.

 

Fitur Fitur Menarik Avast! Free Antivirus

Download Avast! Free Antivirus
Sumber gambar: info program komputer

Fleksibel

Mudah Dinyala Matikan Karena begitu kuat, kadang antivirus ini salah software sebagai virus. Nah Avast ini fleksible, bila dibutuhkan kamu bisa mematikannya dengan satu langkah saja.

 

Tidak Asal Menghapus File

Biasa saat melakukan scanning file, antivirus lain akan langsung file yang terindikasi virus. Namun tidak untuk Avast, ia akan memberi tahu kamu lebih dulu.

 

Ringan, Tidak Membuat Laptop LambatLambat

Faktanya begitu, meski meski cuma spesifikasi Intel Atom, berjalan menjalankan antivirus ini. Bisa dibilang mungkin hampir sama ringannya dengan antivirus Smadav.

 

100% Gratis Selamanya

 Sudah sejak bertahun-tahun lalu sampai sekarang Avast telah menjadi salah satu antivirus gratis terbaik. Bahkan hingga tahun-tahun ke depan, dikatakan Avast akan tetap gratis.

 

 

Link download: klik disini