5 Produk Avast Antivirus Terbaik Yang Wajib Kamu Install

Hallo sobat teknohits, sebelumnya mimin sudah memberikan info menarik tentang Avast Antivirus yang dapat kamu gunakan untuk melindungi perangkat komputer, namun. Kali ini mimin kembali akan memberikan info mengenai 5 Produk Avast Antivirus Terbaik Yang Wajib Kamu Install.

Harus kamu ketahui Avast Antivirus tidak cuma memiliki software antivirus yang bisa digunakan di perangkat komputer saja, karena avast juga memiliki beberapa produk yang terdapat pada perangkat smartphone, berikut ini kita simak info lengkapnya.

 

5 Produk Avast Antivirus Terbaik Yang Wajib Kamu Install

 

Avast Internet Security

Avast Internet Security
Sumber gambar: endsoft

Internet terkadanh penuh dengan bahaya. Mulai dari adanya virus, scamming dan masih banyak lagi. Supaya kamu terhindar dari itu semua, kamu cukup menginstall software dari Avast yang satu ini.

 

Avast Mobile Security and AntivirusAntivirus

Smartphone kamu juga tentu perlu perlindungan antivirus. Tak usah khawatir, Avast sudah menyediakannya kok. Mendukung sistem operasi android hingga yang terbaru 9.0 Pie.

 

Avast Anti Theft: Smartphone

adalah perangkat yang mudah dicuri orang. Supaya engga melayang begitu saja, kamu bisa install aplikasi ini. Kalau smartphone tercuri, bisa ketahuan loh pencurinya.

 

Avast Battery Saver

Avast Battery Saver
Sumber gambar : seluler.id

Baterai masih menjadi permasalahan umum saat kita membicarakan smartphone. Supaya baterai kamu awet dan bisa bertahan seharian, kamu bisa cobain aplikasi dari Avast yang satu ini.

 

Avast Grime Fighter

Avast Grime Fighter
Sumber gambar: techdies

Berfungsi untuk menfilter file kamu, menghapus file yang tidak dibutuhkan. Alhasil ruang penyimpanan smartphone kamu bisa lebih luas, lebih banyak yang bisa kamu simpan.