5 Aplikasi Menggambar Terbaik di Smartphone Android

Jika kamu senang menggambar, kamu wajid download salah satu aplikasi menggambar terbaik pada Smartphone android ini, Aplikasi menggambar menjadi salah satu aplikasi yang sering dicari para pelajar, mahasiswa, sampai freelancer. Apalagi bila sedari kecil pasti kamu suka melakukan aktivitas menyenangkan yang satu ini.

Tak perlu basa basi lagi, teknohits akan beri kamu rekomendasi aplikasi Menggambar Terbaik di Smartphone Android yang bisa kamu gunakan untuk menunjang hobi dan pekerjaan kamu menjadi lebih mudah.

 

Berikut Ini 5 Aplikasi Menggambar Terbaik

 

1. ibis Paint X

Aplikasi pertama yaitu ibis Paint X. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang akan sangat berguna untuk para seniman ilustrasi. Selain memiliki lebih dari 300 brush dengan layer yang tak terbatas, aplikasi ini pula dilengkapi dengan berbagai fitur untuk merekam progres kita. Aplikasi ini juga memiliki 63 filter, 46 screen tone, 27 mode blending, fitur stroke stabilization, variasi penggaris, dan fitur clipping mask.

Jika kamu beres membuat karya, kamu bisa membaginya secara online ke pengguna lain. Ada dua opsi premium yang dapat kamu pilih, antara sekadar menghapus iklan atau menjadi anggota Prime yang fiturnya lebih lengkap. Kamu dapat datang ke kanal YouTube resminya bila sedang merasa buntu ataupun kesulitan menggunakan aplikasi ini.

 

2. dotpict – Easy to Pixel Arts

Jika kamu suka menggambar dengan gaya pixel art atau retro, aplikasi dotpict yang satu ini tentunya bakal cocok banget buat kamu, bro! Pilih warna, lantas arahkan kursornya, tekan. Semudah itu. Aplikasi sederhana ini akan membuat kamu bisa menggambar 8-bit terasa seperti permainan. Kamu bisa menggunakan jarimu tanpa perlu membeli stylush yang harganya lumayan menguras kantong.

VIRAL :  Gak Perlu RAM Gede, Inilah 6 Spek yang Harus Dilihat Untuk HP Gaming

 

3. Bamboo Paper

Untuk para pengguna tablet, ada pula aplikasi Bamboo Paper yang merupakan aplikasi sederhana untuk membuat gambar di HP Android. Dengan aplikasi tersebut, kamu akan mengubah perangkat Androidmu menjadi sebuah macam buku catatan yang dapat dipakai untuk membuat sketsa ataupun menggambar apapun.

Aplikasi menggambar di smartphone ini bisa kamu pakai untuk pemula ini dilengkapi dengan pilihan warna yang beraneka ragam. Kamu dapat nambahin detail-detail terkecil dengan fitur zoom unik yang dimiliki.

 

4. Adobe Illustrator Draw

Meskipun terkenal karena harga produknya yang mahal, nyatanya Adobe menghadirkan Adobe Illustrator Draw yang bisa kamu gunakan secara gratis di perangkat Android. Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang sederhana, mekanika gerakan yang intuitif, dan daftar fitur yang bakal bantu kamu untuk menggambar di HP maupun tablet Android.

 

5. PaperColor

Ketika aplikasi menggambar lain berusaha memberikan tampilan yang modern dan minimalis, aplikasi PaperColor ini akan memberimu pena dan kuas secara langsung. Meski demikian, smartphone kamu akan terasa sebagai kanvas yang siap untuk digores tanganmu. Pilihan kuasnya menjadi salah satu yang terlengkap dibandingkan aplikasi sejenis.

Kamu juga dapat mengimpor foto dan mengaturnya ke mode transparan. Dari sana, kamu bisa belajar membuat sketsa dengan mudah dan cepat.