5 Cerita Wattpad Paling Sedih 2021, Bikin Kamu Nangis Seharian

Hallo guys, apakah kamu tahu Wattpad? Aplikasi novel online ini sangat populer lho ditengah kalangan anak milenial untuk saat ini, bukan tanpa alasan tapi memang benar jika kamu menyukai sebuah novel dan sering membaca cerita, pasti kamu akan menyukai aplikasi cerita online ini.

Dalam Wattpad, terdapat jutaan cerita dari berbagai negara termasuk indonesia yang bisa kamu nikmati, beragam genre ada di dalam aplikasi ini salah satunya genre cerita remaja romantis sedih yang bikin kalian nangis seharian, untuk itu yuk kita bahas dibawah ini.

 

5 Cerita Wattpad Paling Sedih 2021

 

1. Mochaccino

Cerita ini berkisah tentang kehidupan cinta Mocha dari sudut pandang orang pertama, cerita Wattpad berikut ini berhasil buat emosi pembacanya terombang-ambing dengan alur yang penuh kejutan dan penuh dengan ketidakmulusan.

Cinta Mocha untuk Alfa, teman satu sekolahnya, harus bertepuk sebelah tangan. Di sisi lain, Elang, kakak laki-laki Alfa, malah menyukai Mocha setelah pertemuan pertama mereka di sebuah kafe.Mochaccino ditulis oleh Srizqya, seorang author Wattpad yang cukup dikenal karena cerita-ceritanya yang menguras kesedihan dan penuh liku.

Tak cuma cerita Mochaccino, kisah lainnya yang ia tulis antara lain berjudul Vanilla, Caramel, dan Black Sugar yang merupakan sekuel dari Mochaccino.

 

2. Serendipity

Cerita Wattpad sedih yang satu ini pasti sudah tak asing lagi, karena novel ini diadaptasi menjadi film berjudul sama pada tahun 2018, bro. Serendipity mengikuti perjalanan hubungan Arkan dan Rani semenjak keduanya masih sepasang kekasih hingga harus berpisah dan berakhir di kelas yang sama, tanpa pernah saling bertegur sapa.

Cerita ini ditulis oleh Erisca Febriani, penulis muda berbakat yang juga menulis novel Dear Nathan yang sudah diangkat ke layar lebar. Seperti Dear Nathan, novel Serendipity sudah tersedia di toko buku dan berbagai online shop, geng. Ada nih, kata-kata dalam Serendipity yang mungkin relatable banget sama kalian : “Kadang, memang selucu itu: mereka yang dulu bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengobrol tentang apa pun, kini bahkan tidak tahu bagaimana caranya mengucapkan ‘hai’ atau ‘selamat pagi’.”

 

3. Cherry Blossom

“Gimana bila mengubah takdir merupakan takdirmu?” Abrianna “Abby” Fuyuko mungkin orang paling beruntung di dunia. Dia hidup dengan ayah yang senantiasa mendukungnya, mempunyai prestasi gemilang, sahabat yang baik, dan pacar yang sangat perhatian.

Namun, sayangnya hal tersebut cuma sementara, dan kebahagiaannya harus berakhir saat orang-orang terkasihnya malah mengkhianatinya. Saat itulah, Abby sadar bahwa waktu akan terus berjalan dan orang-orang pun akan berubah. Cerita yang ditulis oleh Christa Bella ini sudah diterbitkan sebagai novel yang bisa kamu beli secara online maupun offline, geng.

 

4. The Devil Husband

The Devil Husband memberikan setting yang berbeda dari cerita-cerita Wattpad sebelumnya, geng, dengan mengangkat kisah tragis dalam pernikahan karakternya. Betapa malang nasib Ivana, yang dinikahi oleh Rainer hanya karena alasan dendam. Bahkan, tujuan hidup Rainer cuma untuk memastikan bahwa Ivana menderita di sepanjang hidupnya.

Ivana yang dilema sebab sudah terlanjur jatuh cinta dan juga harus kuat demi anak-anaknya harus bertahan dengan suami berperangai buruk tersebut. Duh… sedihnya melebihi sinema taubat Indosiar, ya. Akan tetapi, beberapa bab dari cerita yang ditulis oleh penulis Wattpad bernama zennyarieffka ini sudah dihapus sejak 5 September 2021, bro

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir, bila kamu suka dengan cerita Wattpad sedih tentang pernikahan, The Devil Husband sudah tersedia di Google Playbook dan pastinya masih ongoing. Jangan sampai terlambat mengikuti ceritanya, ya.

 

5. Aluna

Bagaimana bila cerita cinta yang tak memiliki ujung akhirnya menemukan jalannya untuk menemukan pelabuhan terakhirnya? Lewat Aluna, sang penulis, Shineeminka, mengajak pembacanya untuk terhanyut dalam kisah Wattpad sedih yang merupakan lanjutan dari cerita “Aliandra”.

Kalau kamu sedang mencintai seseorang yang sudah menambatkan hatinya untuk orang lain, cerita ini mungkin malah bisa membuatmu cukup termotivasi. Aluna dan Aliandra juga sudah diterbitkan dalam bentuk novel lho! Bisa dong, ditambahkan ke koleksi novel galau kamu.