Aplikasi Ganda Terbaik Untuk Kloning Aplikasi Dan Game dengan Mudah
Sumber gambar: jalan tikus

5 Aplikasi Ganda Terbaik Untuk Kloning Aplikasi Dan Game dengan Mudah

Kamu mau punya 2 aplikasi serupa dalam satu HP? Jika iya, kamu harus memiliki salah satu dari lima aplikasi ganda terbaik yang akan teknohits bahas nih dibawah ini. Karena jika kamu menggunakan aplikasi ganda kamu bisa memiliki 2 aplikasi serupa dalam satu hp saja, untuk itu yuk kita simak infonya dibawah ini.

 

5 Aplikasi Ganda Terbaik

 

1. MoChat, Aplikasi Ganda untuk WA

MoChat
Sumber gambar: apk mong

Pertama ada MoChat yang adalah sebuah aplikasi Android untuk membuat multi akun media sosial, termasuk Whatsapp yang bisa online secara bersamaan. Kamu dapat menggandakan aplikasi dan login dua akun secara bersamaan. Kamu juga dapat memperoleh notifikasi dari kedua akun tersebut tanpa ada gangguan pada salah satunya.

Dengan ukuran hanya 9MB, MoChat bisa berjalan dengan ringan dan antilag. Bahkan kamu bisa menggandakan game berukuran ringan dengan aplikasi kloning yang satu ini.

 

2. Parallel Space

Parallel Space
Sumber gambar: gbapps

Sama halnya dengan MoChat, Parallel Space juga buat kamu bisa jalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan, bro. Kamu dapat menggandakan akun media sosial, seperti Whatsapp, YouTube, bahkan game sekalipun, seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire Dengan aplikasi ini, kamu juga dapat sembunyikan aplikasi rahasia dan mengunci aplikasi tersebut jika nggak mau ada orang lain yang melihatnya.

Untuk kamu yang mencari aplikasi kloning WA, aplikasi satu ini bisa menjadi alternatif pilihan. Ya, meski tak dapat dipastikan sepenuhnya apa bahaya Parallel Space APK yang mungkin bisa ditimbulkan.

 

3. DualSpace. 

DualSpace
Sumber gambar: dualspace

Berikutnya ada DualSpace dengan ukuran yang terbilang cukup hemat memori, yaitu hanya 6.9MB saja sehingga sangat gampang untuk kamu pakai. Meski kecil, aplikasi kloning ini akan membuat kamu dapat menjalani dua aplikasi yang sama secara bersamaan dengan menghemat lebih banyak sumber daya dan berjalan lebih cepat.

Jika kamu punya HP Android 1 jutaan dengan RAM terbatas misalnya, ada juga Dual Space Lite dengan ukuran lebih hemat dan cocok untuk perangkat dengan spesifikasi terbatas, nih.

 

4. DO Multiple Accounts

DO Multiple Accounts
Sumber gambar: oomps

Selanjutnya, ada DO Multiple Accounts yang akan beri kamu ruang ganda yang bisa menampung banyak akun dari aplikasi media sosial terpopuler. DO Multiple Accounts mendukung sejumlah aplikasi media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Messenger, LINE, dan lainnya.

Aplikasi ganda Android ini juga mendukung untuk game-game populer, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Clash of Clans. Terlebih lagi, DO Multiple Accounts juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi buat kamu yang mau privasi lebih pada aplikasi yang digandakan,

 

5. 2Accounts

2Accounts
Sumber gambar: apk done

2Accounts tak jauh berbeda dengan aplikasi ganda lainnya. Fungsinya kurang lebih sama, ukurannya juga terbilang kecil, yakni 9.1MB. satu aplikasi cloning terbaik ini akan lebih cocok kamu pakai untuk menggandakan akun media sosial, tapi akan cukup berat saat kamu gunakan untuk menggandakan dan bermain game online Android.

Selain itu, 2Accounts mempunyai notifikasi yang jelas dan terpisah sehingga akan memudahkan kamu untuk mengetahui notifikasi dari dua akun yang berbeda. Aplikasi ini pula mendukung shortcut untuk multi aplikasi yang bisa kamu ubah ikon dan namanya untuk membedakan dengan aplikasi yang asli, bro.