5 Film Terbaik Kristen Stewart, Mana yang Terbaik?

5 Film Terbaik Kristen Stewart, Mana yang Terbaik?

Untuk kamu yang ngaku sebagai pecinta film, tentunya kamu sudah tidak asing dengan aktris cantik Kristen Stewart, ya. Cewek cantik kelahiran California ini memang telah membintangi berbagai film yang tentunya sangat keren abis, untuk itu teknohits akan membahas beberapa film terbaik yang dibintangi Kristen Stewart yang dirangkum pada artikel dibawah ini.

 

1. Twilight 

Bisa disebut film Twilight ini merupakan sebuah titik balik dari karir Kristen. Film Lewat ini menjadi populer dan banyak diidolakan remaja ketika itu. Twilight berkisah tentang Bella Swan (Kristen Stewart) , yang pindah ke rumah ayahnya dan menjadi siswa baru di lingkungan tempat tinggal ayahnya. Di sana, dia bertemu dengan cowok aneh berkulit pucat bernama Edward Cullen (Robert Pattinson) yang ternyata Edward adalah seorang vampir!

 

2. The Twilight Saga : New Moon

Film ini merupakan sebuah sekuel kedua dari Twilight, yang adalah kisah lanjutan dari Bella dan Edward. Di film Twilight, Bella dan Edward akhirnya jadian. Dan untuk New Moon ini, Edward merasa jika dirinya dan Bella tak dapat bersama sehingga dia memutuskan untuk meninggalkan Bella. Sepanjang film kedua, diperlihatkan mengenai perjuangan Bella yang bertahan ketika ditinggal oleh Edward, dan dia pun jadi semakin dekat dengan sahabat kecilnya, Jacob Black (Taylor Lautner).

 

3. The Twilight Saga : Eclipse

Di film ketiga dari Twilight ini, berfokus pada kisah ada vampir bernama Victoria yang pengin balas dendam ke Edward dengan mencelakakan wanita yang dicintai Edward, yaitu Bella. Victoria membikin pasukan vampir dan menyerang keluarga Edward. Dan di film ini lah, Bella menentukan pilihannya apakah dia akan memilih Edward atau Jacob, karena nyatanya Bella mencintai keduanya. Fyi, Jacob ini merupakan seorang werewolf, yang identitasnya diketahui di film New Moon. Lalu di Eclipse ini, Edward dan werewolf lainnya membantu Edward dan keluarga untuk melindungi Bella.

BACA JUGA  Cara Menjadi Spiderman Sungguhan, Begini Ternyata Rahasianya

 

4. The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1

Kisah cinta Bella dan Jacob berhenti di sini, penyebabnya adalah Bella memutuskan untuk menikah dengan Edward. Setelah lulus sekolah, mereka berdua langsung menikah dan pergi honeymoon. Tak ada yang menyangka, ternyata Bella hamil! Dan anak yang dikandungnya tumbuh dengan cepat sehingga membuat tubuh Bella menjadi lemah. Film sepanjang ini, kita akan melihat perjuangan Bella yang mempertahankan bayi yang dikandungnya.

 

5. The Twilight Saga: Breaking Dawn Bagian 2

Di film terakhir dari sekual Twilight, difokuskan pada keluarga Bella yang melindungi anak dari Bella dan Edward, yaitu Renesmee. Breaking Dawn Part 2, Bella sudah berubah jadi vampir pasca melahirkan Renesmee karena dia hanya kana bertahan hidup dengan menjadi vampir. Lalu Renesmee adalah makhluk langka, yang mana dia merupakan bayi lahir dari ibu manusia dan diminta oleh vampir. Karena bisanya, vampir adalah manusia yang terkena racun dari gigitan vampir sehingga dia jadi vampir.

Sedangkan Renesmee ini setengah manusia dan setengah vampir. Dan bagi Volturi, yang merupakan kumpulan vampir dengan kemampuan istimewa, keberadaan Renesmee ini bsia mengancam kerahasiaan vampir. Di sini lah, Bella berserta keluarga Cullen mencari vampir-vampir lain untuk membantu mereka menghadapi volturi demi menyelamatkan Renesmee.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *