7 Alasan Kamu Tak Perlu Membeli iPhone Keluaran Terbaru

7 Alasan Kamu Tak Perlu Membeli iPhone Keluaran Terbaru

Tiap berganti tahun tentunya perusahaan ponsel akan mengeluarkan produk terbarunya, tak terkecuali Apple yang akan membuat iPhone terbaru dan dijual ke pasar dunia, tapi dalam artikel ini teknohits akan memberikan gambaran tentang smartphone iPhone terbaru yang telah diproduksi, dan memberikan beberapa alasan untuk kamu agar tak usah membeli iPhone seri terbaru itu, apa saja alasannya? Yuk langsung saja kita bahas dibawah ini.

 

1. Tidak Banyak Fitur Tambahan

Seperti kamu tahu, semenjak kepergian bapak Apple Steve Jobs, pabrikan ponsel paling kaya di dunia ini seperti kehilangan arah. Semakin ke sini, tak banyak perubahan yang dilakukan iPhone dari tahun ke tahun. Sampai sekarang teknohits gak tahu perbedaan antara iPhone X dan iPhone Xs Max selain layarnya yang lebih besar.

 

2. Fitur Terbaru Bisa Didapatkan di Hape Murah

Dual Sim? Anti Air? Fast Charging? Tak perlu mahal-mahal jika kamu mau semua fitur iPhone itu karena banyak handphone lain dengan harga yang lebih murah sudah mempunyai fitur tersebut. Bahkan, animoji yang dibanggakan Apple, sudah bisa diinstal di Android, kok!

 

3. Desain Monoton

Semenjak iPhone 7 ke 8 saja desain sudah tak jauh berbeda. Cuma beberapa hardware dan material handphone saja yang berubah. Jaka pikir dari iPhone X ke iPhone Xs dkk, ada perubahan. Ternyata, desainnya masih mentok di situ saja toh!

 

4. Tidak Ada Perubahan Antarmuka

Entah sejak iOS berapa, tampilan iPhone masih begitu-begitu saja. Tak ada yang menarik dengan tampilan antarmuka iPhone. Mau kamu beli iPhone 5s atau iPhone Xs Max nantinya, tampilan interface-nya gak akan berbeda. Terlebih, UI Apple terkenal kaku dan tidak bisa dikotak-katik seperti Android yang bisa memakai launcher.

 

5. Harga Terlalu Mahal

di salah satu e-commerce ada yang mulai membuka Pre order iPhone Xs Max dengan harga lebih dari 30 juta!!! Dibuka di harga 13 jutaan untuk iPhone R (belum termasuk pajak), jangan bayangkan harga iPhone Xs Max 512 GB jika masuk ke Indonesia secara resmi.

 

6. Flagship Android 75% Lebih Murah

Sebut saja Honor 10 atau Vivo 11 Pro yang bahkan sudah mempunyai fingerprint di layar+Face unlock yang harganya hanya sepersikian saja dari harga iPhone itu! Padahal ponse-ponsel ini di atas kertas jauh lebih unggul dari iPhone. Apa handphone favoritmu untuk melawan iPhone X seri terbaru ini?

 

7. Tahun Depan iPhone Akan Ada Lagi

Setahun lagi, akan iPhone seri terbaru yang mungkin harganya akan mencapai 50 juta! Kita tidak akan pernah tau produk apa yang akan Apple keluarkan setiap tahunnya, tetapi yang pasti, setiap tahun produk-produk yang dikeluarkan Apple akan sangat mahal dan tidak masuk akal harganya.