5 Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik

Meskipun bulan ramadhan sudah lewat tapi jika kamu merasa ada yang bolong bolong saat kamu puasa, kamu bisa nih memakai aplikasi imsak terbaik yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, untuk itu yuk langsung saja disimak informasi nya dibawah ini.

1. Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Jadwal Sholat dan Imsakiyah
Sumber gambar: apk pure

Rekomendasi aplikasi jadwal imsak yang pertama yaitu Jadwal Sholat dan Imsakiyah buatan developer Kodelokus Cipta Aplikasi. Sesuai dengan namanya, tentunya aplikasi ini mempunyai fungsi sebagai pengingat waktu salat, jadwal imsakiyah, dan bahkan penunjuk arah kiblat lho, bro. Kamu juga dapat memilih apakah kamu ingin menggunakan alarm sebagai pengingat salat atau hanya notifikasi standar biasa. Dengan aplikasi ini, Jaka jamin kamu nggak akan ketinggalan waktu salat ataupun imsak lagi deh! Selain itu, kamu juga nggak perlu download aplikasi jadwal adzan secara terpisah.

2. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan
Sumber gambar: apk pure

Lagi cari aplikasi jadwal sholat dan imsakiyah langsung dalam satu aplikasi? Jika begitu, kamu dapat coba pakai aplikasi bernama Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan ini, bro! Karenanya, terdapat banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti jadwal sholat, imsak, alarm adzan, jarak lokasi kamu ke Ka’bah, juga yang tak kalah penting, fitur bahasa Indonesia. Fitur bahasa ini jadi sangat penting mengingat tidak semua orang memahami istilah-istilah bulan Ramadan dalam bahasa Inggris.

3. Muslim Pro – Ramadhan 2021 (Aplikasi jadwal imsakiyah Android terbaik)

Muslim Pro - Ramadhan 2021
Sumber gambar: rexdl

Jika kamu mau jadi seorang Muslim yang taat dan disiplin, wajib banget memiliki aplikasi Muslim Pro – Ramadhan 2021 di smartphone Android kamu, bro.Muslim Pro ini diklaim jadi aplikasi umat Muslim paling populer yang sudah di download sebanyak lebih dari 50 juta kali, lho! Berbicara mengenai fitur, aplikasi ini mempunyai segudang fitur menarik yang tentunya bermanfaat untuk memperlancar ibadah puasa kamu. Salah satunya adalah fitur jadwal imsak. Selain itu, ada juga fitur lain seperti waktu shalat, adzan, buka puasa, Al Qur’an yang dilengkapi dengan tajwid, tasbih, dan masih banyak lagi.

4. Umma

Umma
Sumber gambar: apk pure

Rekomendasi aplikasi Android untuk jadwal imsak lainnya adalah Umma yang juga menyediakan fitur Qur’an, waktu shalat, dan juga arah kiblat. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur grup chat yang memungkinkan kamu untuk berdiskusi dengan para ustadz dan komunitas! Wah, buat kamu yang suka ragu apakah tata cara ibadah puasa kamu sudah benar atau belum, fitur ini bisa kamu manfaatkan.

5. Al Quran Indonesia

Al Quran Indonesia

Aplikasi Al Quran Indonesia ini memang utamanya dirancang untuk membantu kamu membaca Al Quran melalui smartphone. Terbukti konten dari aplikasi ini sangat fokus terhadap pembelajaran Al Qur’an. Tapi, rupanya aplikasi ini juga menawarkan fitur lain seperti jadwal imsakiyah, solat, arah kiblat, kalender hijriah, dan juga fitur-fitur lainnya. Selain itu, sambil menunggu buka puasa, kamu juga bisa menikmati fitur audio mp3 murottal dengan 8 pilihan qori lho, geng. Cocok banget nih buat kamu yang sudah mulai bosan dengerin lagu Ramadhpula