5 Aplikasi Live Streaming Terbaik, Yang Dipakai Streamer Terkenal

Live Streaming merupakan sebuah kegiatan yang sering dilakukan banyak pengguna saat ini, maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan memberikan beberapa aplikasi live streaming Terbaik yang wajib kamu coba dan aplikasi ini pula banyak lho dipakai Streamer Terkenal. Tak usah basa basi lagi yuk langsung saja disimak info berikut ini.

1. Facebook Gaming Creator

Facebook Gaming Creator
Sumber gambar: kita berkata

Aplikasi live streaming game pertama yang teknohits akan rekomendasiin yaitu Facebook Gaming Creator yang bisa kamu temui langsung dalam aplikasi Facebook. Nih, kamu harus tahu nih, saat ini mulai banyak streamer gaming yang menggunakan Facebook Gaming Creator sebagai media untuk berkreasi. Apalagi dengan total penghasilan puluhan juta per bulan, bakalan untung banget, kan? Buat kamu yang penasaran, mending buruan coba, deh!

2. YouTube Gaming

YouTube Gaming
Sumber gambar: maxmanroe

Nah, jika mimin rasa, sih, aplikasi streaming game yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu, bro! Tidak salah lagi jika YouTube melalui segmen Gaming mereka cukup populer, karena hampir semua YouTuber Gaming favorit kamu memakai platform ini untuk membuat video. Sesuai namanya, aplikasi ini mewadahi para content creator untuk berinteraksi secara langsung dengan subscriber-nya sambil bermain game. Tapi sayang bro, sekarang aplikasi YouTube Gaming sudah tidak ada karena segmen gaming digabung dengan aplikasi utama YouTube. Hal tersebut dilakukan supaya memudahkan kita mencari konten gaming secara langsung di YouTube, geng. Jadi, gak perlu bolak balik, deh.

3. Game.ly Live

Game.ly Live
Sumber gambar: jurnal apps

Game.ly Live adalah salah satu platform sosial berbasis game yang ditujukan untuk para pengguna mobile yang hobi bermain game Android populer. Aplikasi ini sejatinya mirip-mirip dengan Youtube Gaming yang sebelumnya telah Jaka bahas. Beberapa YouTuber Gaming Indonesia bahkan melakukan live streaming yang disediakan oleh Game.ly.

4. Twitch

Twitch
Sumber gambar: apk pure

Twitch boleh dibilang aplikasi favorit bagi streamer luar negeri, khususnya buat mereka yang bermain game Fortnite. Bukan cuma Fortnite, ada juga berbagai game seperti PUBG, Dota 2, dan lainnya. Apalagi, di sini kamu dapat bertemu dengan berbagai streamer mancanegara yang terdaftar di aplikasi ini.

5. Nimo TV.

Nimo TV
Sumber gambar: tempo

Pasti kamu tak asing dengan nama squad keren seperti EVOS dan RRQ. Ya, mereka rata-rata menggunakan Nimo TV untuk siaran langsung, loh! Saat kamu memasang aplikasi ini, kamu akan diberikan berbagai kanal esports yang ingin kamu tonton, geng. Tentu, kamu juga bisa mendapatkan uang dari Nimo TV jika menjadi gamer dan streamer terkenal! Wajib coba, deh!