Aplikasi Pembersih RAM Terbaik untuk Android
Sumber gambar: panda gila

5 Aplikasi Pembersih RAM Terbaik untuk Android

Hallo guys, kali ini teknohits akan memberikan info mengenai beberapa aplikasi pembersih RAM Terbaik yang bisa kamu pakai di smartphone android milik kamu, karena dengan menggunakan aplikasi ini akan meringankan beban hp kamu menjadi lebih ringan, yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

1. Nox CleanerCleaner

Nox Cleaner
Sumber gambar: apk4all

Aplikasi pertama terdapat Nox Cleaner, aplikasi ini mempunyai banyak fitur berguna yang bisa kamu operasikan dengan mudah. Selain untuk membersihkan RAM, kamu dapat menghapus sampah cache dan data yang enggak terpakai hanya dengan sekali klik. Ada pula bisa jalankan game booster untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar tanpa lag. Tak berhenti di situ, Nox Cleaner punya fitur battery saver jugaNice!

2. CCleaner

CCleaner
Sumber gambar: selular.id

Aplikasi berikutnya merupakan CCleaner. Selain mampu membersihkan RAM, aplikasi ini pula mempunyai berbagai fitur untuk meningkatkan performa HP kamu. Kamu bisa optimalkan pengalaman bermain game, melawan virus, sampai menghapus data cache yang kurang berguna. Semua dapat kamu lakukan hanya dengan sekali klik. CCleaner pula bisa kamu gunakan untuk memantau sistem HP seperti penggunaan CPU, jumlah RAM, dan memori internal yang digunakan. mantul!

3. Speed Booster

Speed Booster
Sumber gambar: apk pure

Nih, jika Speed Booster ini cocok untuk kamu yang memakai HP kelas bawah. Karena aplikasi ini cuma memakai memori internal sebanyak 2MB saja. Walau begitu, Speed Booster mempunyai berbagai fitur andalan yang bisa membuat HP kamu menjadi cepat seperti baru. Tentunya dengan menggunakan RAM booster. Selain itu pula ada fitur CPU Cooler, Junk File Cleaner, Battery Booster, dan masih banyak lagi. Speed Booster ini jadi aplikasi pembersih Android yang teknohits sarankan untuk kamu.

4. Clean Master

Clean Master
Sumber gambar V apk pure

Aplikasi pembersih di smartphone Android lainnya yaitu Clean Master. Dengan menggunakan aplikasi ini, HP kamu akan bersih dari cache, file sampah, dan sampah aplikasi yang sudah di-uninstall. Terdapat banyak fitur yang dapat kamu pakai dari aplikasi ini, salah satunya adalah History Eraser yang akan menolong kamu menghapus dan menghilangkan file residual dengan mudah. Selain itu Clean Master juga memiliki fitur keamanan untuk WiFi yang dapat mengamankan HP dari WiFi umum yang tidak terpercaya. Yuk, coba aplikasinya!

5. Phone Master

Phone Master
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi pembersih RAM Android terakhir yaitu Phone Master, aplikasi ini merupakan paket komplit untuk membantu HP kamu menjadi aman dan terbebas dari lag. Kamu bisa memakai berbagai fitur seperti pengunci aplikasi untuk mengamankan aplikasi personal yang sensitif atau mengatur data internet agar pemakaianmu enggak melewati batas. Sisanya fiturnya tentu membuat HP kamu menjadi lebih cepat dan terbebas dari data yang kurang pakai.