5 Film Terbaru & Terbaik Jason Statham, Kamu Pilih Yang Mana?

Jika kamu seorang pecinta film tentunya sudah tidak asing dengan Jason Statham, aktor film laga asal Amerika serikat ini merupakan seorang aktor ternama yang sudah banyak sekali membintangi berbagai judul film, nah. Maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan memberikan rangkuman beberapa film Jason Statham terbaru dan terbaik yang bisa kamu tonton, yuk simak infonya berikut ini.

1. Furious 7 (2015)

Furious 7 (2015)

Furious 7 jadi debut film terbaik Jason Statham yang pertama dalam franchise film Fast and Furious. Di seri ini, Statham dikenali sebagai karakter antagonis yang harus dihadapi Dom (Vin Diesel) sebab membunuh Han (Sung Kang). Dengan karakter antagonis yang diperankannya dalam film, Deckard Shaw (Statham) menjadi salah satu masalah besar yang harus dihadapi oleh Dom, bro. Hebatnya, Statham sukses tamoilkan sosok bengis yang bikin penonton geram ketika menontonnya, lho.

2. The Bank Job (2008)

The Bank Job (2008)
Sumber gambar V pinterest

The Bank Job adalah sebuah film bergenre crime yang didasarkan pada kisah nyata. Di film ini, Jason Statham berperan sebagai Terry Leather, seorang pedagang mobil dengan cerita masa lalu yang buruk. Coba untuk memulai hidup baru, akan tetapi Terry bertemu karakter Martine yang menawarkannya pekerjaan dalam sebuah misi perampokan bank di Baker Street London. Tapi sayang, meski mempunyai jalan cerita yang seru dan menarik, nyatanya film ini cukup underrated, geng. Untungnya, Statham tetap mampu membuat penonton berdebar-debar sepanjang film, lho.

3. Spy (2015), Film yang Dibintangi Jason Statham Genre Komedi

Spy (2015
Sumber gambar: jagat review

Biasa memainkan peran yang serius, ternyata di film Spy ini Statham menunjukkan kemampuannya dalam memainkan peran di film bergenre komedi lho! Film Spy berkisah tentang sebuah petualangan dari para agen CIA yang tengah menjalankan misi untuk menggagalkan transaksi senjata nuklir. Bila di kebanyakan film agen mata-mata dipenuhi dengan adegan aksi yang menegangkan, film action terbaik ini memadukannya dengan balutan unsur komedi yang cukup menonjol. Di film ini, Statham yang berperan sebagai Rick Ford beradu akting dengan aktris dan aktor Melissa McCarthy, Jude Law, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang penasaran dengan aksi Statham di film dengan unsur komedi, film ini wajib kamu tonton, geng!

4. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)
Sumber gambar: idn times

Masih dari franchise Fast and Furious, film Jason Statham dan The Rock ini merupakan spin-off dari seri tersebut yang lebih mengedepankan aspek aksi di dalamnya. Di film ini, Jason Statham beradu akting dengan Dwyane Johnson (The Rock) juga Idris Elba, dan kolaborasi mereka sukses menarik perhatian banyak orang ketika dirilis. Film Jason Statham 2019 yang satu ini bukan cuma dipenuhi dengan berbagai macam adegan menawan, tetapi juga dipenuhi dengan lelucon segar yang patut untuk disimak. Nah, untuk kamu yang ingin nonton film Jason Statham sub Indo satu ini, kamu bisa menontonnya di aplikasi streaming film favoritmu.

5. The Transporter (2002)

The Transporter (2002)
Sumber gambar: hipwow

The Transporter jadi sebuah film pertama yang dibintangi oleh Jason Statham sebagai pemeran utama lho, sobat. The Transporter merupakan film yang bercerita tentang mantan anggota pasukan khusus yang tengah berusaha mencari kehidupan baru setelah ia merasa tertekan karena pekerjaannya tersebut. Dalam film Jason Statham bergenre action-thriller ini, dia berperan sebagai Frank Martin, seorang kurir yang mengantarkan barang-barang ilegal.