4 Serial Anime Dengan Plot Twist Terbaik, Naruto Mah Lewat!

Salah satu hal yang paling disukai saat menonton serial anime adalah jalan ceritanya yang menarik dan seru, terkadang saat kamu menonton episode satu kamu akan ingin langsung menonton episode selanjutnya karena menyukai jalan cerita serial anime terbaru, nah kali ini teknohits akan sedikit membahas beberapa serial anime yang memiliki alur cerita menarik dan plot twist Terbaik dan tak terduga. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Death Note

Death Note (1-3)
Sumber gambar: keepo.me

Serial anime dengan plot twist Terbaik tentu saja Death Note, serial anime ini adalah salah satu anime yang paling terkenal sepanjang sejarah. Ketenarannya sampai-sampai membuat anime ini dirilis ulang kedalam bentuk movies, punya adaptasi live action movie dan tv series, ada juga spinoff light novelnya. Anime ini berkisah tentang sebuah persaingan diantara dua tokoh utama dalam menemukan satu sama lain. Kedua karakter ini memilki IQ yang tinggi sehingga susah sekali untuk keduanya buat saling menemukan satu sama lain. Banyak sekali plot twist di anime ini mulai dari awal sampe akhir cerita. Kalian dijamin nggak bakalan bosen ketika nonton anime ini. Ending anime ini juga mindblowing dan proses untuk mencapai endingnya juga bener-bener di luar perkiraan.

2. Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion
Sumber gambar: vox

Neon Genesis Evangelion adalah salah satu anime legendaris yang harus kamu tonton. Anime ini mendapatkan rating 8,6 di IMDb dan 8,3 di Myanimelist. Anime ini menceritakan tentang dunia post apocalypse dimana manusia diserang dan dimusnahkan oleh mahluk raksasa yang disebut Angel. Sebagai upaya bela diri, manusia mengembangkan senjata berbentuk robot raksasa yang dinamai Eva. Tokoh utama di film ini adalah seorang anak laki-laki yang menjadi pilot dari Eva tersebut. Anime ini mempunyai banyak banget misteri yang terungkap perlahan sampai di akhir episodenya. Pengembangan karakter di anime ini juga terbilang menarik dan kompleks. Ending anime ini pun akan membuat kamu tercengang karena nggak kepikiran endingnya bakal seperti itu. Anime ini memang bukan anime yang ditujukkan buat anak kecil karena materi cerita dan plotnya memang cukup berat.

3. Steins Gate

Steins Gate
Sumber gambar: hipwee

Serial anime ini tentang ilmuaan jenius yang berhasil menemukan mesin waktu, Steins Gate dipenuhi dengan plot twist menarik dari awal sampai akhir cerita. Penonton tidak cuma diajak buat mendalami cerita nya yang kompleks aja tapi juga diajak buat merenungi konsekuensi dari perbuatan si karakter. Anime ini dipenuhi dengan berbagai macam adegan yang bisa bikin emosi kalian naik turun. Kalian bakal diajak untuk senang, sedih, dan khawatir barengan dengan para karakter di anime ini. Alur cerita yang diadaptasi juga nggak kalah menarik. Kalian bakalan nggak menyangka gimana cerita di anime ini berkembang dan bakalan berakhir seperti apa. Seri ini adalah salah satu anime yang wajib kalian tonton buat para penggemar film bergenre science fiction.

4. Code Geass: Lelouch of The Rebellion

Code Geass: Lelouch of The Rebellion
Sumber gambar: anibee

Anime ini adalah salah satu anime yang perlu kamu tonton kalau emang belum sempat nonton. Code Geass punya animasi, karakter, dan cerita yang menarik banget. Code Geass berkisah tentang seorang siswa yang mempunyai kekuatan khusus yang diberi nama Geass. Dengan kekuatannya ini dia berusaha untuk menciptakan dunia yang aman untuk adiknya yang lumpuh. Plot dari anime ini dapat dibilang sulit untuk ditebak. Banyak plot twist yang terjadi di anime ini dari awal hingga akhir. Plot twist yang terjadi di anime tersebut disebabkan berbagai karakter yang terlibat di anime ini punya rencana tersembunyi masing-masing dan mereka punya kekuatan dan kecerdasan untuk menjalankan rencananya itu. Endingnya ini juga menjadi salah satu ending paling memorable di serial anime.