Cara Melihat Stories Instagram tanpa Diketahui Orang Lain

  • 2 min read
  • Mar 30, 2020
cara melihat stories instagram tanpa diketahui

Instagram sudah meluncurkan fitur storie kepada jutaan penggunanya dan sementara banyak orang yang awalnya mengejeknya karena fitur ini mencontek dari Snapchat, namun dengan seiring berjalannya waktu orang-orang kini mulai menyukainya dan malah sering menggunakannya.

Fitur Instagram yang sama seperti Snapchat adalah pemindahan otomatis setelah 24 jam, menambahkan stiker dan filter lainnya ke dalamnya dan video langsung 24 jam.

Namun, satu hal tentang stories Instagram yang beberapa orang tidak suka sama sekali adalah langsung menunjukkan jika seseorang melihat cerita atau suara untuk mempoling kamu dan sebenarnya tidak ada cara untuk menghindarinya, sampai sekarang.

Sebelumnya jika kamu membuka stories Instargam seseorang, orang tersebut dapat melihat bahwa kamu sedang melihat stories mereka dan juga sebaliknya, namun jika kamu menginginkan privasi dan benar-benar lebih suka orang tidak tahu kapan kamu melihat stories mereka, kamu bisa mengikuti cara sederhana yang akan saya tunjukan di postingan ini untuk cara melihat ig story instagram tanpa ketahuan.

Cara ini sangat efisien dan sangat cepat, hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit. Namun, metode ini hanya bisa kamu gunakan di Browser Google Chrome, sayang sekali belum ada aplikasi melihat story ig tanpa diketahui.

Oke untuk lebih jelasnya langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Melihat Stories Instagram tanpa Diketahui Pemilik Akun

1. Buka browser Google Chrome, kemudian download dan pasang ekstensi Chrome IG Story dari webstore Chrome.Klik tombol Tambahkan ke Chrome di dekat ekstensi untuk menambahkannya ke browser Google Chrome kamu.

chrome ig story

2. Setelah ekstensi berhasil dipasang, kamu akan mendapatkan ikon ekstensi baru di sudut kanan atas browser untuk mengaksesnya.

3. Sekarang buka Instagram.com di browser Chrome kamu lalu masuk ke akun Instagram kamu.

4. Setelah berhasil masuk, cukup klik Ekstensi Chrome IG Story di pojok kanan atas browser dan ekstensi ini akan menyinkronkan dengan akun Instagram dan akan mengambil semua stories Instagram kamu.

ekstensi chrome melihat stories instagram tanpa diketahui

5. Sekarang kamu dapat mendownload dan melihat InstaStory orang lain juga, bahkan jika kamu tidak mengikuti mereka, kamu masih bisa melihatnya secara offline tanpa mereka ketahui (tidak ketahuan).

Selain itu, kamu juga bisa menelusuri profil orang atau mengunduh storie atau video langsung yang populer menggunakan ekstensi Chrome ini. Keren kan!

Hal terbaik tentang ekstensi Chrome IG Story adalah setelah kamu masuk ke akun Instagram dari browser Chrome, kamu bisa mengklik ikon setiap kali kamu ingin melihat story instagram seseorang, kamu bahkan tidak perlu lagi mengunjungi situs web Instagram.

So, bagaimana teman-teman? sangat mudah bukan cara melihat stories instagram tanpa diketahui. Jangan lupa like, comment dan share artikel ini. Sekian, semoga bermanfaat.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *