10/30/2017

Cara Download di Samehadaku, di Android dan PC

Tags

Cara Download di Samehadaku, di Android dan PC

Teknohits.com - Samehadaku.net adalah situs download video Anime Subtitle Indonesia dan Komik Subtitle Indonesia, Nama Samehadaku sendiri terinspirasi dari nama pedang besar dan hidup (seperti yg terlihat pada gambar cover diatas) yang ada di anime Naruto, yaitu pedang Samehada. Pedang ini digambarkan sebagai pedang paling menakutkan dari ketujuh pedang Kirigakure lainnya.

Samehadaku.net awalnya hanya fokus pada 1 anime saja yaitu Naruto Shippuden yang sudah menggunakan subtitle bahasa indonesia dan kini anime Naruto Shippuden sudah tamat pada episode 500.

Selain update video tentang perjalanan Nartuto dan kawanya, Samehadaku.net juga memposting anime-anime series lainya seperti anime One Piece, Dragon Ball Super dan anime yang sedang booming lainya adalah Boruto Next Generations Subtitle Indonesia. Setiap minggunya samhedaku update beberapa video anime, misalnya Boruto Next Generations update setiap hari Rabu sekitar jam 6 sore.

Samehadaku.net mungkin saat ini menduduki posisi teratas dari situs anime lainnya. Meski demikian tidak menutup kemungkinan masih banyak pengunjung mengalami kesulitan dalam mendownload videonya, karena cukup banyak juga proses untuk menuju link download video aslinya. Terlebih lagi ada iklan pop up yang selalu muncul ketika mengklik suatu link.

Beberapa komentar pengunjung samehadaku yg mengalami kesusahan dan minta bantuan di kolom komentar!
ga bisa download
ga bisa download
Cara downloadnya gimana


Setelah tau ada komentar pertanyaan seperti itu, Teknohits langsung terpikirkan untuk membuat tutorialnya, karna lumayan banyak juga yang komen tidak tau cara downloadnya.

Oke, di postingan ini Teknohits akan coba membantu dan berbagi beberapa tips cara cepat dan mudah download video anime di Samehadaku.net. Yuuk simak tutorialnya dibawah ini!

Cara Download Video Anime di Samehadaku.net


Pada tutorial ini, Teknohtis mencontohkan download anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 02 Subtitle Indonesia di samehadaku menggunakan browser google chrome dan bantuan aplikasi downloader yaitu Internet Download Manager.

Download video di Samehadaku, di Komputer


1. Buka website samehadaku.net, silahkan pergi ke halaman video anime yang kamu ingin download sekarang juga. Contohnya di halaman Boruto: Naruto Next Generations Episode 02 Subtitle Indonesia.

Boruto: Naruto Next Generations Episode 02 Subtitle Indonesia

Pada bagian dalam kotak hijau itu semuanya link download video semua, ada format .MKV .MP4 dan .MP4 & 3Gp serta beberapa pilihan kualitas video yaitu 3Gp, 360p, 480p, 720p, 1080p, MP4HD dan Full HD.

Nah sekarang kamu pilih mau download versi yang mana, jika sudah ditentukan pilihannya, klik link tersebut. Misalnya disini Teknohits pilih link UF 1080p.

2. Setelah diklik akan muncul jendela baru ( ini yang namanya iklan pop up ), jangan tutup dulu, biarin aja, nanti kalau sudah sampai ke halaman download yang asli boleh ditutup.

3. Setelah klik link UF 1080p, akan muncul tab baru yaitu web safelink SiOtong.com. Di halaman ini, kamu scroll aja sampai ujung bawah. Nanti ketemu text link Cari apaan, tong? Dimari tempatnya!. Nah klik link yang itu.

Cari apaan, tong? Dimari tempatnya!


4. Akan muncul lagi tab baru yaitu web safelink Coeg.in. Di halaman ini, kamu scroll aja lagi sampai ujung bawah. Nanti ketemu text link Yang kepo di sini, gan!. Nah klik link yg itu.

Yang kepo di sini, gan!

5. Terakhir kamu akan pergi ke halaman download video boruto yg asli. Langsung saja klik tombol Download File untuk mulai mendownload.

Halaman download video boruto

6. Oh iya, karna Teknohits downloadnya menggunakan bantuan aplikasi IDM, maka pop up aplikasi downloader IDM akan muncul untuk mulai proses mendownloadnya. Seperti gambar dibawah ini.

Download menggunakan IDM

Catatan: Bagi kamu yang ingin download video apapun dengan cepat dan mudah, kamu bisa gunakan aplikasi downloader PC yang satu ini, yaitu Internet Download Manager (IDM). Aplikasi ini berbayar. Tapi kalau kamu mau versi gratisnya, bisa lakukan cara registrasi seperti pada postingan ini Cara registrasi Internet Download Manager Gratis.

Download video di Samehadaku, di HP Android


Sebenarnya cara download dari hp juga sama seperti download di pc, tapi gapapa lah. Teknohits akan menjelaskannya lebih singkat dari langkah-langkah di atas.

1. Kunjungi website Samehadaku.net, kemudian cari video anime yang ingin kamu download sekarang juga.
2. Scroll ke bawah, kamu akan melihat beberapa link download video dengan kualitas dan format yang berbeda. Silahkan pilih salah satu dan klik link tersebut.

Pilih link video

3. Selanjutnya kamu akan perki ke tab dan web yang berbeda, website ini namanya safelink siotong. Scroll saja ke bawah sampai ujung. Nanti ketemu text link Cari apaan, tong? Dimari tempatnya!. Nah klik link yg itu.

Safelink siotong

4. Selanjutnya kamu akan perki ke tab dan web yang berbeda lagi, website ini namanya safelink coeg. Scroll saja ke bawah sampai ujung. Nanti ketemu text link Yang kepo di sini, gan!. Nah klik link yg itu.

Safelink coeg

5. Terakhir kamu akan pergi ke halaman download video yang asli. Temukan tombol download dan langsung saja klik tombol Download File untuk mulai proses download.

Link download video

Seperti itulah cara mengunduh video di samehadaku dari hp dan komputer, sangat mudah bukan? Jika teman-teman masih ada yang mengalami kesuiltan saat mendownload, silahkan berkomentar di bawah. Teknohits akan bantu sampai bisa. Sekian, selamat mencoba!


EmoticonEmoticon