5 Game Anime Terbaik di PC

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan informasi khusus untuk kamu pecinta anime karena dalam artikel kali ini mimin sudah merangkum beberapa game anime terbaik yang bisa kamu mainkankan di perangkat komputer atau PC, Game Anime PC Terbaik ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin hal berbeda karena merasa boring cuma nonton serial anime dan ingin bermain gamenya. Untuk itu yuk langsung saja kita ulas rangkumannya dibawah ini.

5 Game Anime Terbaik di PC

1. Attack on Titan 2

Attack on Titan 2
Sumber gambar: youtube

Game ini telah dirilis pada tahun 2018, game PC terbaik ini adalah sebuah lanjutan dari serial pertamanya yang juga sukses besar di pasaran. Ntar, kamu akan temukan plot cerita yang mirip seperti anime terbaik Attack on Titan season 2 (2017). Menurut para pemainnya, edisi ini dapat dibilang cukup sulit daripada pendahulunya, mengingat kamu akan melawan jenis titan baru yang lebih agresif dan kuat. Sebut saja Beast, Colossal, dan Armored Titan. Game PC tersebut memberikan mode single player dan multiplayer. Dengan begitu, kamu bisa memainkannya bersama teman-temanmu.

2. Sword Art Online: Hollow Realization Deluxe Edition

Sword Art Online: Hollow Realization Deluxe Edition
Sumber gambar: steam

Game ini telah drilis pada tahun 2017, Sword Art Online merupakan sebuah game RPG action yang tidak akan membuat kamu bosan sebab pertarungannya yang epik dan keren abis. Ntar di sini, dengan sistem RPG, kamu dapat memakai sebuah aneka jurus-jurus andalan yang mematikan untuk melawan musuh. Kamu pula dapat memilih aneka strategi bertempur sesuai dengan minatmu, entah itu sistem dogde maupun party. Ketiganya dapat diarahkan untuk lakukan tindakan seperti, heal, skill kombinasi dan melarikan diri.

3. DRAGON BALL FighterZ

DRAGON BALL FighterZ
Sumber gambar: laptopnesia

Kamu familiar dan gemar bermain game-game fighting? Nih, game yang satu ini pas banget buat kamu. Dalam DRAGON BALL FighterZ, kamu dapat bermain sekitar 24 jagoan dan villain sesuka hati. Termasuk dalam hitungan game Dragon Ball terbaik, kamu dapat memakai berbagai karakter keren seperti Goku, Bezita, Frieza, Cell, dan masih banyak yang lain.. Kamu pula dapat rasakan sebuah perubahan Super Saiya yang ikonik serta pertarungan yang agresif dan destruktif. Berkat audio visualnya yang keren pula, game ini mendapatkan rating tinggi dari Steam yakni 9/10.

4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
Sumber gambar: youtube

Game ini dirilis tahun 2016, game anime terbaik yang satu ini ambil sebuah latar belakang terjadinya perang dunia ninja ke 4. Ntar, kamu akan melawan Obito dan Madara Uchiha, sama persis seperti di manga maupun serial animenya. Di game ini, kamu dapat pilih mode permainan yang kamu suka, mulai dari Story Mode hingga Free Battle, seru banget jika dimainkan bersama teman-temanmu. Gak cuma itu, game bertemakan anime ini sangat mudah sekali untuk dipahami dan nggak rumit. Gak heran, banyak banget yang gemar memainkan game pertarungan ini.

5. Fate/Extella Link

Fate/Extella Link
Sumber gambar: steam

Kamu masih ingat dengan anime yang satu ini? Betul, anime yang kualitas grafis dan CGI nya bagus banget ini punya versi game nya loh! Game anime keren terbaru yang diangkat dari novel ringan karya Gen Urobuchi ini dirilis secara resmi pada tahun 2019 kemarin. Di sana, kamu akan mempunyai peran sebagai Charlemagne yang hidup dalam dunia virtual bernama SE.RA.PH. Tugasmu yaitu dengan melindungi dunia virtual tersebut sekaligus mengupgrade kekuatanmu sehingga makin garang dan kuat untuk melindungi SE.RA.PH. Dengan plot cerita yang menarik, game ini mimin jamin seru banget!