4 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik terbaik Android

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. Kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin tertarik mengulas beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memotong lagu untuk pengguna android yang sudah mimin rangkum berikut ini.

InShot MP3 Cutter

Aplikasi pertama terdapat MP3 Cutter and Ringtone Maker. Aplikasi ini dibikin oleh InShot Inc yang telah cukup populer dengan aplikasi-aplikasi editor videonya.

Aplikasi tersebut memberikan sebuah teknologi penyuntingan lagu berformat MP3, WAV, OGG, M4A, ACC, dan FLAC yang mudah untuk kamu gunakan. Kamu juga dapat memotong lagu dengan sempurna sebab pengedit suaranya memiliki tingkat milidetik. Aplikasi ini pula terdapat secara gratis dengan iklan di dalamnya dan bisa diunduh melalui Google Play Store.

Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Aplikasi yang kedua ini memberikan sebuah fitur yang enggak kalah keren sob. Aplikasi Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker dirancang secara khusus untuk dukung fungsi pemotong lagu dan mengubahnya jadi sebuah nada dering, pemberitahuan, atau alarm

Bukan cuma itu, aplikasi ini pula mempunyai beberapa fungsi tambahan seperti alat untuk menggabungkan dua lagu meski berbeda format, mengedit metadata lagu (album, artist, genre, dan lain sebagainya), serta MP3 Converter. Datang dengan iklan dan sistem pembelian di dalamnya, aplikasi tersebut dapat kamu peroleh dari halaman Google Play Store berikut ini.

Super Sound – Free Music Editor & Magix Song Maker

Seperti namanya, aplikasi yang ketiga ini adalah aplikasi yang berisi alat-alat “super” untuk dipakai mengedit suara dan mengubahnya jadi serangkaian musik yang padu padan. Kerennya, kamu enggak cuma dapat memakai aplikasi ini untuk memotong lagu untuk bikin nada dering, pemberitahuan, atau alarm saja melainkan juga bisa menambahkan potongan lagu ke dalam sebuah video.

Aplikasi ini pula dapat langsung dipasang dari Google Play Store. Namun perlu diingat, aplikasi gratis tersebut pula menerapkan sistem iklan dan pembelian dalam aplikasi.

MP3 Cutter

Sebagai aplikasi yang terakhir, MP3 Cutter pula enggak boleh kamu lewatkan bila kamu sedang mencari aplikasi pemotong lagu. Meski telah bawa nama MP3 Cutter, akan tetapi kamu enggak usah khawatir sebab aplikasi ini pun mendukung format suara lain seperti WAV, AAC, AMR, 3GPP, 3GP, dan M4A.

Aplikasi ini memiliki sebuah kelebihan tambahan yang diklaim dapat kamu pakai untuk memotong lagu dalam video berformat MP4 untuk diubah menjadi nada dering, pemberitahuan, atau alarm. MP3 Cutter dapat kamu peroleh dari Google Play Store secara gratis, namun kamu akan diganggu sedikit iklan saat menggunakannya.