Fitur Unggulan Animenonton.tv Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia

Buat kamu para pencinta film anime sepertinya sudah tidak asing lagi dengan situs Animenonton.tv yang sudah berganti alamat menjadi https://animenonton.net, situs ini terbilang salah satu situs favorit para pecinta anime di Indonesia karena berbagai fitur menarik yang bisa digunakan pengguna di dalamnya.

 

Fitur Apa Saja? yuk kita ulas

Fitur Unggulan Animenonton.tv
Sumber gambar: nonton film drama

1. Tampilan Menarik

Situs download dan nonton anime lengkap subtitle Indonesia ini mempunyai sebuah tampilan halaman posting yang akan terlihat rapat dan padat dan juga sekaligus rapih. Kamu dapat melihat kategori posting terbaru yang dilabeli dengan tulisan New Episodes dengan menunjukkan rilisan episode terbaru dari anime tertentu. Kamu tinggal Scroll ke bawah dan akan melihat halaman situs yang sudah mencapai 2.652. Artinya, ada banyak sekali episode anime yang tersedia di situs ini.

 

2. Sidebar yang Simple

Pada bagian sisi kanan halaman, terdapat sidebar berisi kolom komentar yang selalu bergerak menandakan adanya pengunjung aktif di situs ini. Kamu tinggal Geser ke bawah, terdapat deretan beragam genre anime yang bisa dipilih pengunjung ketika ingin nonton atau download anime terbaru. Genre anime yang disajikan juga sangat lengkap, mulai dari action, adventure, comedy, fighting, historical, Mecha, Seinen, Shounen, dan masih banyak lagi.

Di bagian bawahnya, kamu bisa melihat berbagai musim dilengkapi tahun sesuai waktu perilisan anime. Misalnya musim gugur, panas, dingin dan musim semi.

 

3. Mode Light/Dark

Situs Animenonton juga telah menyediakan tampilan antarmuka dalam dua mode, yakni Light dan Dark. Kamu bisa mengaktifkan mode yang kamu suka melalui toogle di pojok kanan atas halaman. Pengaturan default pada situs ini adalah mode gelap yang dilengkapi dengan font berwarna putih sehingga tulisan pun bisa terlihat dengan jelas