Generation of Chaos
Sumber gambar : reddit

Anime Terburuk Part 2, Naruto & One Piece Termasuk?

Jika berbicara tentang anime jepang, tentu kamu pasti akan langsung menyebut nama serial kartun Naruto, tapi ternyata masih sangat banyak loh serial anime yang keren keren, tapi ternyata juga ada serial anime yang dianggap buruk, untuk itu yuk kita simak beberapa anime terburuk yang dibenci para penggemar anime.

 

1. Hametsu No Mars

Hametsu No Mars
Sumber gambar : mobigames

Hametsu No Mars bercerita tentang kemunculan makhluk aneh di Tokyo setelah ada penyelidikan di Mars. Makhluk yang dijuluki Ancient itu merupakan makhluk agresif dan bahaya. Bahkan, mereka tak dapat dibunuh dengan senjata biasa.

Yang lebih konyol lagi, semua karakter musuh dalam anime ini berwajah sama dan tak mempunyai kepribadian yang jelas. Saat menonton anime bergenre horor dan Sci-Fi ini, kamu akan rasa bahwa ceritanya membosankan dan nggak menarik.

 

2. Garzey’s Wing

Garzey's Wing
Sumber gambar : youtube

Pasti kamu tahu dong, apa saja soh anime yang mempunyai alur cerita nggak jelas. Nah, anime ini yaitu salah satunya, bro. Banyak pecinta anime yang mengganggap jalan cerita anime ini nggak masuk akal, bahkan untuk ukuran sebuah anime di zamannya.

Dubbing Bahasa Inggris pada anime ini pun malah buat semakin buruk, geng. Mungkin akan sedikit lebih baik kalah pakai Bahasa Jepang saja. Selain beberapa anime tadi, Garzey’s Wing pun bisa dinominasikan sebagai anime terburuk sepanjang masa, geng.

 

3. Generation of Chaos

Generation of Chaos
Sumber gambar : reddit

Anime paling dibenci sepanjang masa selanjutnya yaitu Generation of Chaos yang berkisah berpusat pada sosok dua orang lelaki bernama Chiffon dan Roze. Anime bergenre fantasy ini dibenci karena dianggap mempunyai karakter dan animasi yang buruk, hingga alur cerita nggak jelas. Usut punya usut, Generation of Chaos sendiri kabarnya adalah prolog dari game berjudul sama untuk sarana promosi yang sayangnya gagal.

VIRAL :  5 Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Sebelum Menjual HP

 

4. Psychic Wars

Psychic Wars
Sumber gambar: imdb

Meski kita tahu jika anime hanyalah cerita fiksi, akan tetapi, cerita yang disuguhkan oleh Psychic Wars ini sayangnya dianggap benar-benar kacau dan nggak masuk akal oleh para penontonnya. Bahkan kekacauan tersebut terjadi dari awal mula cerita hingga akhir, yang membuat anime satu ini terkesan asal-asalan. Cerita Psychic Wars sendiri berfokus pada kisah seorang dokter ahli bedah yang kembali ke masa lalu untuk bertarung melawan iblis kuno yang akan menginvasi bumi.

 

5. Hanoka

Hanoka
Sumber gambar: my anime

Anime paling dibenci yang terakhir yaitu Hanoka, di mana uniknya ke-12 episode anime ini dibuat sepenuhnya menggunakan aplikasi pembuat animasi, Adobe Flash. Hanoka dibenci sebab hasilnya yang dinilai sangat mengecewakan, mengingat penggunaan Adobe Flash untuk membuat anime ini merupakan yang pertama kalinya dalam industri animasi kala itu. Belum lagi soal alur ceritanya yang dianggap terlalu biasa dan malah cenderung membosankan. Nggak heran deh kalau anime satu ini lebih gagal dari Boku no Pico.