Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik, Kamu Wajib Coba Nih
Sumber gambar: info rakyat

5 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik, Kamu Wajib Coba Nih

Jika kamu merasa gabut dan tidak mempunyai kesibukan saat ini Dirumah kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, karena dengan Aplikasi ini kabarnya kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang meskipun tidak banyak. Untuk itu yuk langsung saya kita ulas berikut ini.

1. Make Money

Make Money
Sumber gambar: apkmonk

Free International Call App, Ltd membikin sebuah aplikasi bernama Make Money, yang sesuai namanya yakni aplikasi yang dapat ‘membuat’ alias menghasilkan uang buat penggunanya. Terbilang cukup mudah, kamu cukup menjawab berbagai survey, nonton video dan beberapa aktivitas lainnya untuk mendapatkan uang.

2. Money Maker Pro

Money Maker Pro
Sumber gambar: apk monk

Money Maker Pro merupakan aplikasi Android penghasil uang yang terbilang lebih mudah ketimbang aplikasi pertama. Aplikasi buatan Appsoniac ini usung konsep tap and earn yang artinya pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan tap alias menekan layar smartphone. Gampang banget, ‘kan?

3. Tap Cash Rewards

Tap Cash Rewards

Kurang lebih sama dengan Money Maker Pro, aplikasi bernama Tap Cash Rewards ini juga menawarkan konsep tap and earn. Cuma saja, kamu dapat memperoleh penawaran yang jauh lebih menarik jika menjadi anggota VIP atau premium member.

4. Cash for Apps

Cash for Apps
Sumber gambar: apkmonk

Cash for Apps jadi salah satu aplikasi Android penghasil uang yang paling populer. Yaitu, aplikasi ini sudah diinstal lebih dari 10 juta pengguna Android! Cara kerjanya juga cukup mudah, pengguna cukup menginstal beragam aplikasi yang ada di aplikasi Cash for Apps, kemudian akan diberi reward berupa uang untuk tiap aplikasi yang diinstal.

5. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards

WHAFF Rewards juga adalah salah satu yang paling populer. Aplikasi buatan WHAFF ini mengajak kamu untuk melakukan beragam aktivitas seru semisal main game atau instal aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan uang. Makin banyak yang dilakukan, makin banyak uang yang dihasilkan.